sinetron-indonesia. Syuting Anak Jalanan Menganggu Orang Sholat di Mesjid. Kejadian ini dialami oleh salah seorang netizen yang saat itu sedang shalat di sebuah masjid di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Curhatan Akun Facebook "Niko Alva" (https://web.facebook.com/niko.alva.5/posts/945177358911886)

Curhatan Akun Facebook “Niko Alva” (https://web.facebook.com/niko.alva.5/posts/945177358911886)

Pada tanggal 24 Januari 2016 sebuah akun facebook Niko Alva menulis:

“Ini kejadian tepat di depan mata gue. Jadi ajakin emak ke TMII mumpung emak masih di jakarta. Nah, pas sampe disana ternyata udah ashar kita cari mesjid buat sholat. Masih di dalam kawasan TMII. Eh di depan mesjid ada rame2 ga taunya lagi ada syuting. Katanya syuting mas boy. Hah siapa itu mas boy? Oh sinetron anak jalanan yg di tipi itu (maklum gue jarang nonton tipi jadi ga tau siapa artisnya)
Kita ya masa bodo aja, syuting lanjut kita sholat juga lanjut. Udah selesai sholat kita pakein jilbab dulu, posisi masih di dalam mesjid. Eh tiba2 ada keributan di teras mesjid pada mau minta foto ternyata ada artisnya yg mau masuk mesjid, kirain mau sholat juga tapi yaa bisa diliat di poto doi numpang make-up aja. Keramaian dan keributan makin menjadi2 ketika si boy nya masuk. Eleeeehh ini orang lagi pada sholat loh. Ini masih waktu ashar loh. Ribut banget sumpah gangguin orang lagi sholat aja.
Kakak gue protes sama salah satu kru nya, “mas ini kok make-up nya di dalam mesjid. Kan masih banyak yg lagi sholat. Gangguin banget mas” eh si mas nya jawab pake nada tinggi “iya ini kita lagi ada adegan sholat. Kita ngajarin sholat juga.” Ya kakak gue kagetlah ditanya baik2 kok jawabnya jutek gitu. Masalahnya ini di dalem mesjid, masih waktu ashar. Kalopun mau adegan sholat kenapa make-up nya ga diluar aja? Gangguin loh beneran.
Bukan sinetron nya aja yg sampah. Krunya juga sampah ga toleransi orang lagi sholat.

MASIH MAU NONTON SINETRON KAYA GINI !!”

Syuting Anak Jalanan di Mesjid

Syuting Anak Jalanan di Mesjid

Jika dilihat dari kronologis kejadiannya, terlihat memang saat itu sinetron Anak Jalanan sedang mengambil adegan sholat di Masjid. Namun yang menjadi masalah adalah make up para pemainnya juga dilakukan di dalam Mesjid dan terjadi keributan di teras Masjid mau pada minta foto dengan Boy William.

Syuting Anak Jalanan di Mesjid

Syuting Anak Jalanan di Mesjid

Terlihat bahwa Niko Alva sudah menegur kru sinetron tersebut namun dijawab dengan nada yang tidak enak. Semoga ke depannya syuting kegiatan apa pun tidak mengganggu kepentingan masyarakat.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.