Trans TV Mengalami Gangguan Penyiaran 4 Juli 2015

Trans TV Mengalami Gangguan Penyiaran 4 Juli 2015

sinetron-indonesia.com. TransTV Mengalami Gangguan Penyiaran 4 Juli 2015. Gangguan penyiaran trans tv bermula ketika sedang berlangsung acara bioskop transtv “Terminator 3”. Tepat pada adegan ketika terminator wanita terperangkap dalam medan magnet dan mukanya perlahan tertarik ke dalam medan magnet. Mungkin saat itu kru transtv hendak menyensor adegan tersebut tetapi malah yang terjadi film terhenti. Gangguan siaran dimulai pukul 00.10 sampai pukul 00.34 wib.

Selama gangguan siaran terjadi tampak beberapa kali adegan film terminator 3 sempat diulang, namun selalu terhenti pada adegan yang sama ketika terminator wanita terperangkap dalam medan magnet.

Akhirnya pada pukul 00.34 wib siaran transtv kembali normal. Bioskop transtv langsung dihentikan dan dilanjutkan dengan Reportase malam.

Demikianlah¬†TransTV Mengalami Gangguan Penyiaran 4 Juli 2015. Gangguan penyiaran trans tv bermula ketika sedang berlangsung acara bioskop transtv “Terminator 3”. Tepat pada adegan ketika terminator wanita terperangkap dalam medan magnet dan mukanya perlahan tertarik ke dalam medan magnet. Mungkin saat itu kru transtv hendak menyensor adegan tersebut tetapi malah yang terjadi film terhenti. Gangguan siaran dimulai pukul 00.10 sampai pukul 00.34 wib.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.