Dallas Pratama

Dallas Pratama

sinetron-indonesia.comDallas Pratama Lahir 23 Agustus 1984 (umur 31) di Jakarta, Indonesia. Pekerjaan aktor dan model (2009 – sekarang) berkebangsaan Indonesia. Dallas mulai dikenal melalui film Serigala Terakhir (2009). Baru di dunia film tidak menghalangi model sekaligus pemain sinetron, Dallas Pratama, untuk lebih serius lagi di dunia layar lebar tanah air. Hal ini dibuktikannya saat kembali bermain di film arahan Rizal Mantovani dengan judul “Taring”. Sebelumnya pria ini bermain di film “Punk In Love” dan “Serigala Terakhir”.

Karier

Baru di dunia film tidak menghalangi model sekaligus pemain sinetron, Dallas Pratama, untuk lebih serius lagi di dunia layar lebar tanah air. Hal ini dibuktikannya saat kembali bermain di film arahan Rizal Mantovani dengan judul “Taring”. Sebelumnya pria ini bermain di film “Punk In Love” dan “Serigala Terakhir”.

Dallas juga mencoba untuk tidak memilih-milih peran agar kesempatan bermain film lebih banyak lagi. Setelah menjadi anak jalanan di Serigala Terakhir, di film terbarunya ini Dallas menjadi seorang fotografer yang kalem dan cool. Walaupun mengaku tidak mengerti fotografi, hal ini bisa diatasinya setelah belajar fotografi dengan sang sutradara. Selain film, kegiatan cowok yang menyukai tato ini juga sibuk di sinetron, namun ia mengakui bahwa film memiliki tingkat kesulitan yang lebih menantang. Sedangkan untuk peran yang paling ia ingin mainkan adalah bermain sebagai orang gila.

Kehidupan pribadi

Kadhita Ayu dan dan Dallas menikah setelah melewati pacaran yang hanya 6 bulan. Dallas resmi mempersunting Khadita ayu pada hari minggu 28 September 2014 lalu di hotel Aston Kuningan Jakarta yang di hadiri oleh 500 undangan.

Dallas dan Kadhita bertemu pertama kali saat berada di lokasi syuting pada saat ulang tahun dallas 23 Agustus 2013, dan pada bulan Januari Dallas memberanikan diri untuk mengajak Kadhita untuk menikah.

Sebulan kemudian pertemuan kedua belah pihak keluargapun terjadi yang di sambung dengan acara lamaran dan penentuan tanggal pernikahan.

Filmografi

  1. Serigala Terakhir (2009)
  2. Punk In Love (2009)
  3. Taring (2010)
  4. Perempuan-Perempuan Liar (2011)
  5. Ada Apa dengan Pocong? (2011)
  6. In Love (2012)
  7. King of Rock City (2013)
  8. Mika (2013)
  9. Tak Sempurna (2013)
  10. Mengejar Malam Pertama (2014)
  11. Modal Dengkul (2014)
  12. Unlimited Love (2014)

Sinetron

  1. Elang: The Real Action Series (2014)
  2. Patriot (2015)

FTV

  1. “Toko Kr.Amat : Cincin Ksatria Bertuah (bersama Dinda Kanya Dewi, Rully Fiss)
  2. “Teror TV Tua (2014) (bersama Indah Indriana, Rully Fiss)
  3. “Mencari Pangeran Sepatu Basket (2014) (bersama Reuben Elishama, Rianti Cartwright, Rikas Harsa, Ana Octarina, Cahya Kamila, Kaditha Ayu)
  4. “Teror TV Tua : Cinta Diujung Maut (2015)” (bersama Indah Indriana, Rully Fiss, Rikas Harsa)
  5. “Si Kabayan Goes To Kapal Pesiar (2015) (bersama Reuben Elishama, Rianti Cartwright, Rikas Harsa, Ana Octarina, Cahya Kamila, Kaditha Ayu)

Media Sosial

  1. Instagram: https://instagram.com/dalprats/?hl=en
  2. Twitter: https://twitter.com/dalprats

Demikianlah Dallas Pratama Lahir 23 Agustus 1984 (umur 31) di Jakarta, Indonesia. Pekerjaan aktor dan model (2009 – sekarang) berkebangsaan Indonesia. Dallas mulai dikenal melalui film Serigala Terakhir (2009). Baru di dunia film tidak menghalangi model sekaligus pemain sinetron, Dallas Pratama, untuk lebih serius lagi di dunia layar lebar tanah air. Hal ini dibuktikannya saat kembali bermain di film arahan Rizal Mantovani dengan judul “Taring”. Sebelumnya pria ini bermain di film “Punk In Love” dan “Serigala Terakhir”.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.