Resti Wuldar

Resti Wuldar

sinetron-indonesia.comResti Wuldar berperan sebagai Rosita (Resty, Eva, Mieke, Yuli, Ratna) lahir pada 18 Mei di Garut, Jawa Barat. Dalam Preman Pensiun tokoh Rosita mempunyai banyak nama samaran antara lain: Resty, Eva, Mieke, Yuli, Ratna adalah seorang penipu ulung. Namun akhirnya dia kena batunya ketika menjadi incaran Muslihat dan Jamal. Akhirnya dia menjadi anak buah Muslihat untuk membantu Muslihat memata-matai Kinanti dan pacarnya, Adit.

Resti  awalnya adalah seorang model dan peyanyi cafe. Ketika ada audisi Preman Pensiun dia mencoba ikut casting dan akhirnya berhasil masuk menjadi salah satu pemeran dalam Preman Pensiun.

“Saya terjun di modelling téh dari zaman SMA. Selain modelling, saya pun suka menyanyi. Tah, waktu SMA mah saya suka nyanyi di cafe-cafe di Garut. Pas hijrah ke Bandung untuk kuliah, saya fokus jadi model saja dan nyanyi pun off dulu,” papar mojang geulis ini.

Akun Media Sosial

Twitter: @restinyunyun

Instagram: 

Line : Restiwuldar

Salah satu akting Resti Wuldar dalam Preman Pensiun

Demikianlah profil Resti Wuldar berperan sebagai Rosita (Resty, Eva, Mieke, Yuli, Ratna) lahir pada 18 Mei di Garut, Jawa Barat. Dalam Preman Pensiun tokoh Rosita mempunyai banyak nama samaran antara lain: Resty, Eva, Mieke, Yuli, Ratna adalah seorang penipu ulung. Namun akhirnya dia kena batunya ketika menjadi incaran Muslihat dan Jamal. Akhirnya dia menjadi anak buah Muslihat untuk membantu Muslihat memata-matai Kinanti dan pacarnya, Adit.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.