sinetron-indonesia. Bagi kamu semua yang setia menonton haji belajar ngaji maka, pasti sudah penasaran gimana sinopsis sinetron haji belajar ngaji yang terbaru. Sinetron ini tergolong sinetron baru yang tayang di SCTV. Selain itu, sinetron ini juga mengangkat tema cerita yang ringan sehingga sangat cocok bagi setiap orang yang ingin menonton sinetron kocak dan mengandung banyak pesan moral. Gak cuma itu aja guys, sinetron ini juga mengangkat banyak nama besar. Kalau penasaran gimana jalan cerita awalnya, berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai bagaimana cerita dari sinetron ini lewat penjelasan dibawah ini.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Halilintar Terbaik

Sinopsis Sinetron Candra Kirana Terbaru

Sinopsis Sinetron Haji Belajar Ngaji Yang Terbaru

Sinopsis Sinetron Haji Belajar Ngaji Yang Terbaru

Melihat sinopsis sinetron haji belajar ngaji

Sebenarnya, sinopsis sinetron haji belajar ngaji tergolong simple karena, sinetron ini mengisahkan petualangan amar yang ingin kabur dari kejaran sesame preman yakni, Akbar. Agar bisa lolos, Amar akhirnya menyamar jadi ustad di salah satu pesantren. Di pesantren ini, malah muncul banyak kelucuan akibat tingkah Amar yang beda dari yang lainnya. Di sisi lain, muncul rasa cinta dari Amar ke Nurma. Namun, Amar tidak tahu kalau Nurma merupakan adik dari Akbar sang preman yang juga sedang mengejar Amar sehingga, hal ini juga secara langsung memunculkan kelucuan-kelucuan lainnya dalam sinetron ini.

Dari jalan ceritanya, bisa dilihat kalau cerita yang diusung memang tergolong simple dan akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Tapi, hal ini bisa jadi poin yang bagus mengingat, banyak masyarakat Indonesia suka dengan cerita yang simple dan dekat dengan keseharian kita. Dukungan aktor dan aktris ternama seperti Ramzi, Eza Gionino, dan nama besar lainnya juga cukup menarik minat masyarakat untuk menonton sinetron ini. Selain itu, sutradara dari sinetron ini juga sebelumnya sudah berpengalaman dan memegang salah satu sinetron terkenal dan terpanjang yakni, cinta fitri jadi, tidak perlu takut kalau sinetron ini bakal gak laku atau mungkin sepi penonton karena, sang sutradara tentunya sudah tahu akan cara untuk meramu cerita yang pas guna menarik banyak penonton. Hal ini bisa dilihat dari sinopsis sinetron haji belajar ngaji yang sudah sedikit dijelaskan diatas.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.