sinetron-indonesia. Rumor tentang Smartphone Flagship P1 Nokia bukan isapan jempol belaka. Pasalnya baru-baru ini sebuah akun Youtube yang bernama ConceptCreator telah membocorkan video konsep design , spesifikasi lengkap dan kisaran harga Nokia P1. Diketahui bahwa kini Nokia tengah mempersiapkan diri dalam Mobile World Congress di Barcelona sekaligus akan meluncurkan Smartphone anyar mereka Nokia P1 pada tanggal 27 Februari 2017 nanti.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Desember 2016

Spesifikasi dan Harga HP Infinix Note 3

Video Unboxing Jam Tangan Apple Seharga $10,000

Design, Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia P1

Design, Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia P1

Design, Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia P1

Dilansir dari Hindustantimes, Nokia P1 nantinya akan dilengkapi dengan sebuah tombol “Home” kecil di bagian depan yang juga bertindak sebagai pemindai sidik jari. Pada body akan menggunakan bahan logam dan kaca di kedua sisi tapi tanpa bezel, memiliki unit kamera lensa-inbuilt Carl Zeiss di bagian belakang dengan triple flash.

Bagian Belakang Nokia P1

Bagian Belakang Nokia P1

fitur dominan lainnya adalah 3,5 mm headphone jack, USB Type-C port untuk pengisian daya dan dual stereo speaker. Sebagai bocoran info, Nokia P1 diharapkan mempunyai fitur layar IGZO 5,3-inci dan tingkat refreshing 1 sampai 120 Hz disamping Corning Gorilla Glass di atasnya. Nokia P1 juga diharapkan menggunakan  Snapdragon 835 SoC ditambah dengan 6GB RAM dan berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kamera Nokia P1

Kamera Nokia P1

Pada bagian optik, smartphone Nokia P1 diharapkan dilengkapi dengan Zeiss-certified 22.6-megapixel di bagian belakang. P1 bersertifikat IP57, dengan baterai 3,500mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat. Bocoran lainnya tentang Nokia roadmap menunjukkan bahwa sebanyak 7 ponsel Nokia Android akan diluncurkan di tahun 2017 ini, dengan Nokia 6 adalah yang pertama.

Nokia P1

Nokia P1

Untuk kisaran Harga Nokia P1 akan dipasarkan dengan harga $800 atau sekitar 10,6 juta rupiah untuk model 128GB dan $950 atau sekitar 11,3 juta rupiah untuk model 256 GB.

sumber: UCWeb

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.