sinetron-indonesia.comBelahan Jiwa Kahraman Episode 1 menceritakan Keluarga Kahraman sangat menginginkan cucu. Anak kedua, Kahraman dan istrinya Defne belum memberikan keluarga besar itu keturunan. 7 tahun yang lalu, Kahraman dan istrinya defne terlibat pertengkaran, Defne pergi dengan mengendarai mobilnya cepat. Terjadilah kecelakaan itu, bayi yang dikandung Defne meninggal dan kandungannnya pun rusak. Sehingga Defne tak mungkin lagi bisa mengandung.

Belahan-Jiwa-Kahraman

Belahan Jiwa Kahraman

Cek Juga:
Belahan Jiwa Kahraman Full Episode

Sinopsis Lengkap Belahan Jiwa Kahraman Episode 1

Keluarga Kahraman sangat menginginkan cucu. Anak kedua, Kahraman dan istrinya Defne belum memberikan keluarga besar itu keturunan.

7 tahun yang lalu, Kahraman dan istrinya defne terlibat pertengkaran, defne pergi dengan mengendarai mobilnya cepat. Terjadilah kecelakaan itu, bayi yang dikandung Defne meninggal dan kandungannya pun rusak. Sehingga Defne tak mungkin lagi bisa mengandung.

Di Hatay, seorang wanita tampak berjalan di jembatan. Dan seorang pria menghadangnya pria itu adalah Mahmud, dia sangat mencintai Elif dan ingin Elif menjadi istrinya. Tapi Elif sama sekali tak menyukai pria itu. Maksud mendekati ayah Elif untuk mendapatkan Elif.

Keluarga Kahraman sedang berkumpul, mereka makan bersama. seorang anak tukang kebun datang. Ibu Kahraman bernama Kimet langsung berkata jika dia juga menginginkan cucu seperti dia, aku ingin memeluknya katanya. Wajah defne dan kahraman langsung berubah muram, Defne sendiri tak tahan dengan pembicaraan di meja itu. Ia kemudian pergi.

Kahraman mengikuti istrinya. Defne menangis, ia juga menantikan bayi itu…” kau adalah satu satunya istriku yang cantik, sayang” kata Kahraman menghibur Defne. Kahraman kemudian menemui keluarganya ditaman.

“Aku ada permohonan untuk kalian, tidak ada yang boleh lagi bicara tentang anak dalam rumah ini, jangan campuri hidupku., kalian semua tahu kami telah melewati hari yang berat, kami menerimanya demikian juga kalian harus. kami takkan pernah bisa punya anak, aku minta pengertian kalian sedikit saja, jangan hancurkan hatinya, maafkan aku jika tidak sopan…” kata Kahraman dan langsung pergi.
Keponakan Kahraman datang dari inggris, ia mengundang Kahren ke Hatay.

Sedangkan Kahraman dan istrinya pergi ke perkebunan delima milik keluarga, keduanya mengenang kembali pertemuan mereka. disanalah ia bertemu dengan elif. Gadis desa yang bekerja di kebun delima milik keluarga Kahraman….” kau gadis yang sangat cantik” kata Defne kepada Elif.
Seorang pekerja mengundang Kahraman untuk menghadiri pesta pernikahan putrinya.

Kahraman di pilih oleh ayahnya untuk memimpin perkebunan keluarga, kakaknya yang tertua bernama Yakub tampak tidak senang. Kahraman kemudian maju kedepan dan memecahkan buah delima didepan semua anggota keluarga ”Semoga buah delima ini akan memberikan kecukupan dan juga persatuan dalam keluarga kita” kata ayah Kahraman.

Seluruh keluarga Kahraman kembali ke Istambul, pada saat yang sama Karen datang. Tinggallah Karen dan Kahraman saja di Hatay. Kahraman mengajak Karen menghadiri pesta pernikahan penduduk kampung. Ketika Kahraman datang ke pesta, Elif memperhatikannya. Entah kenapa dia merasakan sesuatu.

Elif menjatuhkan sapu tanganya tanpa sengaja, karen melihatnya tapi dia diam saja. Kemudian saat diminta menari, Kahraman mengambil sapu tangan itu……….elif memperhatikan Kahraman dengan malu malu. Seorang gadis memaksa elif untuk menari juga, ia berdiri disamping Kahraman….Elif terus saja memperhatikan pria itu.

Di pernikahan Mahmud mendekati Elif lagi, dia mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Elif tapi Elif menolak. Mahmud berkata jika ia telah memberikan banyak uang kepada ayahnya, Elif menjadi marah dan mengajak ibunya pulang.

Dalam perjalanan terjadi keributan antara Elif dan ayahnya, Mahmud mendekati mereka dan malah mengeluarkan pistol. Suara tembakan membuat Kahraman dan Karen mendekat, Elif dan keluarganya kemudian pulang. Di rumah ayah Elif memaksa putrinya untuk berkata iya kepada ajakan menikah dari Mahmud, Elif menolak. sang ayah kemudian bersikap kasar, ibu Elif tak terima dan melemparkan batu ke kepala suaminya. tewaslah ayah elif………sekarang mereka menjadi buronan.

Di Istambul, akhirnya Defne memutuskan untuk menyewa kandungan wanita lain demi menyelamatkan pernikahannya. Ia mengutarakan maksudnya kepada sang ibu mertua.

Elif mencari uang kesana kemari untuk melarikan diri, tapi manajer pabrik menolak. akhirnya ia menemui Kahraman langsung. Saat bertemu, tak sengaja Elif terpeleset dan kahraman membantunya.
Setelah mendapatkan uang, Elif dan ibu juga adiknya pergi ke Istambul. sayangnya bis dihentikan oleh polisi dan ibunya ditangkap dengan tuduhan pembunuhan. tinggalah elif dengan sang adik.

Di Istambul Defne berusaha meyakinkan suaminya untuk mencari ibu pengganti ”jangan minta itu dariku, ku tak ingin anakku dilahirkan dari kandungan wanita lain, ” kata Kahraman.
“jika kau ingin pernikahan ini berlangsung bahagia, maka kau harus melakukannya.”sahut Defne. Ia melakukan segala cara untuk membuat sang suami setuju dengan idenya.

Sedangkan Elif sendiri sangat menderita, adiknya ternyata mengidap penyakit jantung dan harus dioperasi. Ia menangis didepan rumah sakit, ibunya dipenjara dan sekarang adiknya sakit, apa yang harus aku lakukan??? Apa yang akan terjadi selanjutnya??? bagaimana kisah pertemuan Elif dan keluarga Kahraman ??

Para Pemain Belahan Jiwa Kahraman

  1. Özcan Deniz sebagai Kahraman Yörükhan
  2. Hatice Sendil sebagai Elif
  3. Begüm Kütük sebagai Defne Yörükhan
  4. Gürbey Ileri
  5. Hakan Meriçliler
  6. Gül Onat
  7. Goncagül Sunar
  8. Metin Çekmez

Jam Tayang Belahan Jiwa Kahraman

Mulai 10 Desember 2015 pukul 21:30 WIB (ANTV)

Demikianlah Belahan Jiwa Kahraman Episode 1 menceritakan Keluarga Kahraman sangat menginginkan cucu. Anak kedua Kahraman dan istrinya Defne belum memberikan keluarga besar itu keturunan. 7 tahun yang lalu, Kahraman dan istrinya Defne terlibat pertengkaran, Defne pergi dengan mengendarai mobilnya cepat. Terjadilah kecelakaan itu, bayi yang dikandung Defne meninggal dan kandungannya pun rusak. Sehingga Defne tak mungkin lagi bisa mengandung.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.