Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesia.com. Empress Ki Trans7 Episode 1 menceritakan tentang Latar belakang kisah ini mendekati akhir jaman Goryeo di mana Goryeo sudah lama menjadi daerah jajahan Yuan (Dinasti Yuan adalah dinasti yang memerintah Cina di mana yang menguasai Cina saat itu adalah orang Mongol…) Daidu, ibukota Yuan (sekarang disebut Beijing).

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 1

Latar belakang kisah ini mendekati akhir jaman Goryeo di mana Goryeo sudah lama menjadi daerah jajahan Yuan (Dinasti Yuan adalah dinasti yang memerintah Cina di mana yang menguasai Cina saat itu adalah orang Mongol…) Daidu, ibukota Yuan (sekarang disebut Beijing).

Kaisar Huizong melihat Raja Wang Yoo berdiri di jembatan lalu berbicara dengannya. Raja Wang Yoo pamit kembali ke Goryeo. Kaisar bertanya apakah Wang Yoo tidak mau melihat penobatan selir Ki menjadi permaisuri. Ia mengingatkan tanpa bantuan selir Ki, Wang Yoo sudah mati.

Dengan mata berkaca-kaca, Wang Yoo menitipkan rasa terima kasihnya. Lalu ia pergi.

Huizong bertanya apakah Wang Yoo masih mencintai Seung Nyang. Wang Yoo tidak menjawab walau ia terlihat menahan tangis dan ia terus pergi.

Huizong berkata ia mencintai Seung Nyang dan Seung Nyang adalah segalanya baginya. Sambil meneteskan air mata ia menegaskan Seung Nyang bukanlah milik Wang Yoo.

Seorang dayang mengabarkan pada Seung Nyang bahwa Wang Yoo akan kembali ke Goryeo.

Seung Nyang tak mengatakan apa-apa.

Acara penobatan (sekaligus pernikahan). Seung Nyang dalam baju kebesarannya ditandu melewati deretan pejabat dan penghuni istana Yuan yang berlutut di halaman istana. Huizong menyambutnya dengan senyum dan mengulurkan tangan.

Seung Nyang menyambut uluran tangan Huizong. Mereka minum arak bersama.

Semua orang bangkit berdiri.

“Hidup Permaisuri Ki! Hidup Kaisar Huizong!” seru mereka.

Empress Ki Trans7 Episode 1

Empress Ki Trans7 Episode 1

Di tengan kerumunan, nampak seseorang tidak suka dan bertanya-tanya apakah Seung Nyang seekor serigala (arti kata Seung Nyang sepertinya memang serigala).

Tiba-tiba wajah Huizong nampak cemas…atau ragu? Namun melihat senyum Seung Nyang, ia kembali tersenyum. Mereka bergandengan tangan menuju tahta.

Tapi Seung Nyang melihat seseorang di kejauhan. Wang Yoo.

Tanpa terasa air matanya mengalir. Wang Yoo nampak sedih lalu pergi dari sana. Seung Nyang terus melihat ke arahnya hingga Wang Yoo tak terlihat lagi.

Selanjutnya…di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 2

Demikianlah Empress Ki Trans7 Episode 1 menceritakan tentang Latar belakang kisah ini mendekati akhir jaman Goryeo di mana Goryeo sudah lama menjadi daerah jajahan Yuan (Dinasti Yuan adalah dinasti yang memerintah Cina di mana yang menguasai Cina saat itu adalah orang Mongol…) Daidu, ibukota Yuan (sekarang disebut Beijing).

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.