Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesiaEmpress Ki Trans7 Episode 10 menceritakan Ibu Suri dan Danashiri berdebat di hadapan Ta Hwan. Ibu Suri ingin mengangkat Nona Park menjadi selir ke-5. Tentu saja Danashiri menolak mentah-mentah. Bagaimana bisa selir berasal dari dayang istana? Ibu Suri mengingatkan gadis itu sedang mengandung pewaris tahta.

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 9
  3. Empress Ki Trans7 Episode 11

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 10

Ibu Suri dan Danashiri berdebat di hadapan Ta Hwan. Ibu Suri ingin mengangkat Nona Park menjadi selir ke-5. Tentu saja Danashiri menolak mentah-mentah. Bagaimana bisa selir berasal dari dayang istana? Ibu Suri mengingatkan gadis itu sedang mengandung pewaris tahta.

Sementara Ta Hwan? Melamun. Sibuk memikirkan Seung Nyang yang jatuh pingsan dan bertanya-tanya dalam hatinya apakah kondisi Seung Nyang baik-baik saja.

Danasahiri dan Ibu Suri mendesak Ta Hwan untuk membuat keputusan segera. Ta Hwan malah khawatir Seung Nyang sakit serius. Ibu Suri bertanya sebenarnya Ta Hwan mendengarkan atau tidak.

Dengan polos Ta Hwan bertanya apa saran mereka. Ibu Suri gemas, saran apanya? Mereka menunggu keputusan Ta Hwan. Ta Hwan dengan enteng berkata terserah mereka berdua saja. Haha….jelas ngga dengerin wong dua-duanya ngga akur.

Danashiri mengancam ia lebih baik buta daripada Park dijadikan selir. Sementara Ibu Suri mendesak Ta Hwan mengangkat Park jadi selir. Ta Hwan menghela nafas frustrasi.

Danashiri dan ibu Suri diam-diam mengibarkan bendera perang. Eh….bukannya sejak awal udah berkibar? Sementara Ta Hwan pusing tujuh keliling. Ia mengeluh pada kasimnya kalau kedua wanita itu akan menjadi penyebab kematiannya.

Ia meminta kasimnya mencari tahu mengenai wanita yang pingsan di arena panah (Seung Nyang). Kasim bertanya apa Ta Hwan menyukai gadis itu. Ta Hwan mengelak. Ia bercerita Seung Nyang sangat mirip dengan pemuda yang menyelamatkan hidupnya di Goryeo. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuatnya merasa lebih baik.

Kasim mengusulkan untuk memindahtugaskan Seung Nyang untuk melayani Ta Hwan di dalam istana. Semua dayang yang mengidamkan untuk dipindahkan karena tugasnya jauh lebih ringan. Ta Hwan tesenyum, berpikir Seung Nyang akan senang jika dipindahkan. Kasim berkata Seung Nyang pasti akan sangat berterima kasih pada Ta Hwan. Ta Hwan langsung setuju.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Demikianlah Empress Ki Trans7 Episode 10 menceritakan Ibu Suri dan Danashiri berdebat di hadapan Ta Hwan. Ibu Suri ingin mengangkat Nona Park menjadi selir ke-5. Tentu saja Danashiri menolak mentah-mentah. Bagaimana bisa selir berasal dari dayang istana? Ibu Suri mengingatkan gadis itu sedang mengandung pewaris tahta.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.