Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesiaEmpress Ki Trans7 Episode 11 menceritakan Racun? Tanya Seung Nyang kaget. Permaisuri bertanya mengapa Seung Nyang sekaget itu. Seung Nyang beralasan posisi Permaisuri akan terancam bila melakukan hal seperti ini. Danashiri menenangkan, bubuk itu hanya berbahaya bagi janin. Jika Seung Nyang berhasil, ia akan mempersiapkan surat pembebasan Seung Nyang dari istana. Jika gagal, maka Seung Nyang akan keluar dari sini sebagai mayat. Kotak bubuk diserahkan pada Seung Nyang.

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 10
  3. Empress Ki Trans7 Episode 12

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 11

Tanya Seung Nyang kaget. Permaisuri bertanya mengapa Seung Nyang sekaget itu. Seung Nyang beralasan posisi Permaisuri akan terancam bila melakukan hal seperti ini. Danashiri menenangkan, bubuk itu hanya berbahaya bagi janin. Jika Seung Nyang berhasil, ia akan mempersiapkan surat pembebasan Seung Nyang dari istana. Jika gagal, maka Seung Nyang akan keluar dari sini sebagai mayat. Kotak bubuk diserahkan pada Seung Nyang.

Seung Nyang keluar dari kediaman Danashiri, berpikir betapa kejamnya Danashiri. Benar-benar adik Dang Ki Se. Ia tidak menyadari Yeon Hwa melihat ia keluar dari kediaman Permaisuri. Yeon Hwa bertanya-tanya kenapa Seung Nyang keluar dari sana. Apakah Seung Nyang bekerja untuk Permaisuri?

Ta Hwan mulai duriga Seung Nyang yang dikenalnya di Goryeo adalah seorang wanita. Tapi ia sulit untuk percaya mengingat Seung Nyang pemanah handal dan mahir berkuda. Bagaimana bisa ia kalah pada wanita?

Tapi jika Seung Nyang didandani sebagai wanita…..Ta Hwan bergigik memikirkan Seung Nyang adalah seorang wanita yang sangat cantik. Lamunannya dibuyarkan oleh kasimnya yang mengingatkan kalau cuaca sangat dingin, nanti Ta Hwan bisa jatuh sakit.

Ta Hwan kesal kasimnya begitu cerewet. Ia melarang kasimnya mengikuti. Ia ingin berjalan-jalan sendirian.

Kasim dan para pengawalnya diam-diam mengikuti. Ta Hwan senang karena sekarang ia bisa memikirkan Seung Nyang tanpa gangguan. Saat itulah ia melihat Seung Nyang berdiri di jembatan.

Tanpa melepaskan pandangannya pada Seung Nyang, Ta Hwan menghampiri. Ia mengulurkan tangannya hendak menyentuh pundak Seung Nyang.

“Aku merindukanmu…..” ujar Seung Nyang sambil melihat ke langit. Sama sekali tidak mengetahui kehadiran Ta Hwan.

Ta Hwan berhenti mengulurkan tangan.

“Di mana kau sekarang?” tanya Seung Nyang dengan mata berkaca-kaca. Ia sedang memikirkan Wang Yoo, karena ia bingung dengan apa yang harus ia lakukan.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Demikianlah Empress Ki Trans7 Episode 11 menceritakan Racun? Tanya Seung Nyang kaget. Permaisuri bertanya mengapa Seung Nyang sekaget itu. Seung Nyang beralasan posisi Permaisuri akan terancam bila melakukan hal seperti ini. Danashiri menenangkan, bubuk itu hanya berbahaya bagi janin. Jika Seung Nyang berhasil, ia akan mempersiapkan surat pembebasan Seung Nyang dari istana. Jika gagal, maka Seung Nyang akan keluar dari sini sebagai mayat. Kotak bubuk diserahkan pada Seung Nyang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.