Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesiaEmpress Ki Trans7 Episode 13 menceritakan Ta Hwan berkata silakan saja Seung Nyang menertawakannya, dan mengatainya bodoh dan tidak berguna seperti yang biasa dilakukannya di Goryeo. Tapi dengan dingin Seung Nyang berkata Ta Hwan jangan terlalu berharap. Ia tidak akan melakukan apapun untuk Ta Hwan. Apapun. Pembicaraan mereka terhenti ketika kasim meminta Ta Hwan datang ke kantor pemeriksaan. Nona Park akan menjalani pemeriksaan.

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 12
  3. Empress Ki Trans7 Episode 14

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 13

Ta Hwan berkata silakan saja Seung Nyang menertawakannya, dan mengatainya bodoh dan tidak berguna seperti yang biasa dilakukannya di Goryeo. Tapi dengan dingin Seung Nyang berkata Ta Hwan jangan terlalu berharap. Ia tidak akan melakukan apapun untuk Ta Hwan. Apapun. Pembicaraan mereka terhenti ketika kasim meminta Ta Hwan datang ke kantor pemeriksaan. Nona Park akan menjalani pemeriksaan.

Nona Park diseret ke tempat pemeriksaan dan diperlakukan seperti penjahat.

Danashiri berpapasan dengan Ibu Suri saat menuju tempat pemeriksaan. Danashiri menyindir Ibu Suri tidak nampak baik keadaannya. Sambil tersenyum Ibu Suri berterima kasih atas perhatian Permaisuri. Dang Ki Se menyadari Ibu Suri bukanlah lawan yang mudah dijatuhkan. Permaisuri yakin Ibu Suri akan menjadi biksuni setelah pemeriksaan.

Ta Hwan tiba di tempat pemeriksaan. Ia marah melihat Nona Park diperlakukan seperti kriminal. El Temur berkata pemeriksaan untuk kehamilan palsu harus dilakukan di tempat terbuka dan diketahui banyak saksi. Tidak boleh di ruangan pribadi.

Pemeriksaan dimulai. Tabib yang sebelumnya memeriksa Nona Park yang pertama memeriksa. Begitu ia meraba urat nadi Nona Park, ia terkejut dan sangat ketakutan hingga tak berani bicara. El Temur memerintahkan 2 tabib lain untuk memeriksa. Kedua tabib memeriksa dan berseru lantang kalau Nona Park mengandung. Ada denyut nadi janin.

Semua orang terkejut. Dang Ki Se menoleh pada Yeon Hwa meminta penjelasan. Yeon Hwa juga kaget dan bingung. Ia yakin Nona Park makan bubuk laurel dan minum ramuan obat.

Diam-diam Seung Nyang tersenyum.

Kilas balik:

Seung Nyang meminta Dok Man menghilangkan bahan licorice (sejenis akar) dari ramuan obat. Ia bercerita Nona Park sering buang air kecil, yang sepertinya merupakan efek dari makan bubuk laurel. Dok Man terkejut Permaisuri sengaja menyuruh Nona Park minum ramuan itu untuk menggugurkan kandungannya. Karena itu ia mengawasi pembuatan ramuan obat. Dan tanpa sepengetahuan orang lain, ia menyingkirkan licorice dari resep ramuan obat untuk Nona Park.

Nona Park memang pingsan ketika hendak diperiksa Permaisuri. Tapi Dok Man memeriksa janinnya baik-baik saja. Ia berkata pada Seung Nyang kalau Nona Park aman diperiksa (karena tidak keguguran). Tapi Seung Nyang tidak setuju.

Ini adalah kesempatan untuk membiarkan Permaisuri jatuh dalam perangkap yang dibuatnya sendiri. Perang ini tidak akan berhenti sampai salah satu dari mereka (Danashiri dan Nona Park) jatuh. Mereka harus menghentikannya.

Seperti dugaanku, Seung Nyang yang bersembunyi di balik selimut saat tabib memeriksa. Karena itu tabib tidak menemukan tanda kehamilan.

Seung Nyang dan Hong Dan membantu Nona Park bangkit berdiri. El Temur terpaksa mengucapkan selamat pada Ta Hwan.

Tapi Ibu Suri tentu saja tidak akan membiarkannya hingga di situ. Ia berkata ucapan selamat tidak cukup. Keluarga kerajaan telah dipermalukan. Ia berkata Permaisuri harus bertanggung jawab karena sudah menyebarkan gosip jahat seperti itu. Danashiri nampak takut.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Demikianlah Empress Ki Trans7 Episode 13 menceritakan Ta Hwan berkata silakan saja Seung Nyang menertawakannya, dan mengatainya bodoh dan tidak berguna seperti yang biasa dilakukannya di Goryeo. Tapi dengan dingin Seung Nyang berkata Ta Hwan jangan terlalu berharap. Ia tidak akan melakukan apapun untuk Ta Hwan. Apapun. Pembicaraan mereka terhenti ketika kasim meminta Ta Hwan datang ke kantor pemeriksaan. Nona Park akan menjalani pemeriksaan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.