Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesia.comEmpress Ki Trans7 Episode 2 menceritakan setelah menangkap Seung Nyang, Wang Yoo menanyai Seung Nyang di mana transaksi dengan Yuan akan diadakan. Ia pengaku sebagai petugas pengawas. Seung Nyang tidak memberitahu. Wang Yoo mengancam akan membunuh Seung Nyang. Seung Nyang menantang Wang Yoo untuk membunuhnya. Ia tidak percaya akan tetap hidup meski menjawab.

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 2

Setelah menangkap Seung Nyang, Wang Yoo menanyai Seung Nyang di mana transaksi dengan Yuan akan diadakan. Ia pengaku sebagai petugas pengawas. Seung Nyang tidak memberitahu. Wang Yoo mengancam akan membunuh Seung Nyang. Seung Nyang menantang Wang Yoo untuk membunuhnya. Ia tidak percaya akan tetap hidup meski menjawab.

Wang Yoo berkata memangnya ia tidak akan berani melakukannya. Tepat saat ia mengayunkan pedang, anak buah Seung Nyang (yang pernah menjadi target panah Seung Nyang —pemeran Sung di Gu Family Book^^) berteriak Seung Nyang menjadi penyelundup untuk menolong mereka.

Anak buah yang lain berkata Seung Nyang menggunakan uang dari transaksi garam untuk membebaskan sanak keluarga mereka dari Yuan. Mereka memohon agar Wang Yoo tidak membunuh Seung Nyang. Wang Yoo memerintahkan Seung Nyang diikat tanpa diberi minum.

Empress Ki Trans7 Episode 2

Empress Ki Trans7 Episode 2

Wang Go marah saat tahu Seung Nyang ditangkap. Anak buah Wang Go berkata itu artinya Seung Nyang pengkhianatnya, karena tidak ada lagi yang tahu mengenai transaksi itu. Wang Go ingin menguji Seung Nyang sekali lagi.

Kembali ke adegan akhir episode 1. Seseorang menghampiri Seung Nyang yang terikat dan memungut ikat kepala hitamnya. Jeom Bak Yi.

Tapi Jeom Bak Yi mengikatkan kembali ikat kepala hitam itu di kepala Seung Nyang. Ia menasihati Seung Nyang agar mengaku saja pada Wang Yoo. Bukan Jeom Bak Yi mata-matanya.

Setelah Jeom Bak Yi pergi, seseorang muncul di belakang Seung Nyang. Orang itu berkata Wang Go mengkhawatirkan Seung Nyang. Seung Nyang sadar inilah mata-mata Wang Go sesungguhnya. Tapi ia tidak bisa menoleh jauh karena dalam posisi terikat.

Orang itu menaruh pisau kecil di tangan Seung Nyang dan menyuruhnya membunuh Wang Yoo atas perintah Wang Go.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 1
  3. Empress Ki Trans7 Episode 3

Demikianlah  Empress Ki Trans7 Episode 2 menceritakan setelah menangkap Seung Nyang, Wang Yoo menanyai Seung Nyang di mana transaksi dengan Yuan akan diadakan. Ia pengaku sebagai petugas pengawas. Seung Nyang tidak memberitahu. Wang Yoo mengancam akan membunuh Seung Nyang. Seung Nyang menantang Wang Yoo untuk membunuhnya. Ia tidak percaya akan tetap hidup meski menjawab.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.