Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesia.comEmpress Ki Trans7 Episode 3 menceritakan Wang Yoo dan pasukannya berusaha agar segera tiba di perkemahan rombongan Ta Hwan. Ternyata Wang Go bukan hanya ingin menjatuhkan Wang Yoo tapi ia memang berniat menundukkan Goryeo di bawah Yuan. Selama 30 tahun terakhir ia merasa Goryeo hanya sia-sia melawan Yuan dan malah berakibat dengan kematian banyak orang. Ia meminta bantuan Ratu (ibu tiri Wang Yoo) untuk menyampaikan maksudnya pada El Temur. Hmmm…apakah ratu Goryeo yang sekarang merupakan orang Yuan, seperti No Guk? Aku merasa aneh kenapa ia masih dipanggil ratu: Jungjeongmama dan bukannya ibu suri: daebimama?

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 3

Wang Yoo dan pasukannya berusaha agar segera tiba di perkemahan rombongan Ta Hwan. Ternyata Wang Go bukan hanya ingin menjatuhkan Wang Yoo tapi ia memang berniat menundukkan Goryeo di bawah Yuan. Selama 30 tahun terakhir ia merasa Goryeo hanya sia-sia melawan Yuan dan malah berakibat dengan kematian banyak orang. Ia meminta bantuan Ratu (ibu tiri Wang Yoo) untuk menyampaikan maksudnya pada El Temur. Hmmm…apakah ratu Goryeo yang sekarang merupakan orang Yuan, seperti No Guk? Aku merasa aneh kenapa ia masih dipanggil ratu: Jungjeongmama dan bukannya ibu suri: daebimama?

Bagaimana dengan nasib Ta Hwan? Seung Nyang memergokinya di tendanya dan menuduhnya sebagai pencuri juga pengintip. Ta Hwan berbohong dengan mengaku sebagai prajurit Yuan. Seung Nyang memukuli Ta Hwan. Ta Hwan meminta Seung Nyang membawanya keluar perkemahan, nanti Seung Nyang akan tahu sendiri. Tapi Seung Nyang malah mengira Ta Hwan prajurit yang hendak melarikan diri.

Ia menjewer Ta Hwan lalu menariknya keluar tenda dan membawanya ke kandang kuda. Ta Hwan dihukum membersihkan kotoran kuda. Ta Hwan tentu saja tidak mau. Ia akhirnya mengaku kalau ia adalah Pangeran Ta Hwan. Ia meminta Seung Nyang menbawanya keluar perkemahan dan ia akan menghadiahi Seung Nyang dengan kekayaan.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 2
  3. Empress Ki Trans7 Episode 4

Demikianlah  Empress Ki Trans7 Episode 3 menceritakan Wang Yoo dan pasukannya berusaha agar segera tiba di perkemahan rombongan Ta Hwan. Ternyata Wang Go bukan hanya ingin menjatuhkan Wang Yoo tapi ia memang berniat menundukkan Goryeo di bawah Yuan. Selama 30 tahun terakhir ia merasa Goryeo hanya sia-sia melawan Yuan dan malah berakibat dengan kematian banyak orang. Ia meminta bantuan Ratu (ibu tiri Wang Yoo) untuk menyampaikan maksudnya pada El Temur. Hmmm…apakah ratu Goryeo yang sekarang merupakan orang Yuan, seperti No Guk? Aku merasa aneh kenapa ia masih dipanggil ratu: Jungjeongmama dan bukannya ibu suri: daebimama?

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.