Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesia.comEmpress Ki Trans7 Episode 6 menceritakan Seung Nyang ditraktir makan enak oleh Byung Soo. Byung Soo bertanya di mana mayat Ta Hwan, bagaimana jika para tentara yang menemukannya duluan? Seung Nyang berkata ia sudah menyembunyikannya dengan baik. Seung Nyang pura-pura belum tahu kalau Byung Soo adalah pengkhianat dan Byung Soo berpura-pura ia bukan seorang pengkhianat.

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 6

Seung Nyang ditraktir makan enak oleh Byung Soo. Byung Soo bertanya di mana mayat Ta Hwan, bagaimana jika para tentara yang menemukannya duluan? Seung Nyang berkata ia sudah menyembunyikannya dengan baik. Seung Nyang pura-pura belum tahu kalau Byung Soo adalah pengkhianat dan Byung Soo berpura-pura ia bukan seorang pengkhianat.

Byung Soo pura-pura menangis dan berkata ia berhasil menyelamatkan diri dalam serangan di Pulau Daechong dan sekarang ia datang ke kota untuk menyelamatkan Komandan Ki. Seung Nyang berkata sungguh melegakan mereka bisa bertemu.

Byung Soo keluar sebentar. Ia pergi menemui si keriting. Si keriting tidak sabar ingin meringkus Seung Nyang. Tapi Byung Soo berkeras ia ingin memeriksa mayat Ta Hwan dulu dan memastikannya. Ia mengingatkan sebentar lagi ia akan jadi jenderal jadi sebaiknya si keriting menurut. Si keriting terpaksa mengikuti perintah Byung Soo. Seung Nyang melihat mereka dari jendela.

Seung Nyang membawa Byung Soo ke rumah tempat persembunyiannya. Di luar, si keriting sudah mengepung dengan pasukan Wang Go. Byung Soo membuka peti dan mencium bau busuk. Ia melihat Ta Hwan terkubur dalam garam dan percaya Ta Hwan sudah mati.

Kemudian ia berteriak memanggil si keriting. Seung Nyang ditangkap. Seung Nyang pura-pura baru mengetahui kalau Byung Soo adalah pengkhianat.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 5
  3. Empress Ki Trans7 Episode 7

Demikianlah  Empress Ki Trans7 Episode 6 menceritakan Seung Nyang ditraktir makan enak oleh Byung Soo. Byung Soo bertanya di mana mayat Ta Hwan, bagaimana jika para tentara yang menemukannya duluan? Seung Nyang berkata ia sudah menyembunyikannya dengan baik. Seung Nyang pura-pura belum tahu kalau Byung Soo adalah pengkhianat dan Byung Soo berpura-pura ia bukan seorang pengkhianat.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.