Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesia.comEmpress Ki Trans7 Episode 8 menceritakan Yeon Hwa buru-buru memerintahkan agar ikatan Seung Nyang dilepaskan. Kasim Ta Hwan masuk dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Yeon Hwa berkata ia sedang mendidik dayang baru. Kasim menyuruh mereka tidak ribut. Lalu ia keluar dan melaporkan pada Ta Hwan bahwa di dalam hanya ada para dayang. Ta Hwan pun berjalan pergi.

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 8

Yeon Hwa buru-buru memerintahkan agar ikatan Seung Nyang dilepaskan. Kasim Ta Hwan masuk dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Yeon Hwa berkata ia sedang mendidik dayang baru. Kasim menyuruh mereka tidak ribut. Lalu ia keluar dan melaporkan pada Ta Hwan bahwa di dalam hanya ada para dayang. Ta Hwan pun berjalan pergi.

Yeon Hwa kembali hendak mencambuk Seung Nyang dan menyuruh teman-temannya melucuti pakaian Seung Nyang. Tapi kali ini Seung Nyang melawan. Menjatuhkan para dayang itu sama mudahnya dengan menginjak semut. Yeon Hwa mulai takut, tak menyangka Seung Nyang seganas itu.

Ia mengayunkan cambuknya tapi Seung Nyang menangkap cambuk itu dan menariknya, lalu mencekik leher Yeon Hwa. Seung Nyang memperingatkan agar Yeon Hwa tidak mengganggunya lagi. Ia pernah membunuh dan bahkan iblis pun takut akan namanya. Lalu ia melepaskan Yeon Hwa dan berlari keluar mencari Ta Hwan. Namun Ta Hwan sudah tidak ada.

Akibat peristiwa malam itu, Seung Nyang mendapat seorang teman. Namanya Hong Dan, sama-sama berasal dari Goryeo. Ia kagum akan kehebatan Seung Nyang menjatuhkan Yeon Hwa.

Saat mereka sedang mencuci bersama, Seung Nyang bertanya apakah Hong Dan pernah melihat wajah Kaisar. Tentu saja Hong Dan pernah melihatnya. Ia meminta Hong Dan menceritakan segala hal tentang Ta Hwan.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 7
  3. Empress Ki Trans7 Episode 9

Demikianlah  Empress Ki Trans7 Episode 8 menceritakan Seung Nyang menonjok wajah Dang Ki Se karena sudah merobek pakaiannya. Byung Soo melihatnya dan hendak memukul Seung Nyang. Dang Ki Se berkata pukulan Seung Nyang lumayan juga untuk seorang gadis. Byung Soo terkejut. Dang Ki Se menyuruh Seung Nyang didandani lalu dibawa ke tendanya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.