Empress Ki Trans7

Empress Ki Trans7

sinetron-indonesiaEmpress Ki Trans7 Episode 9 menceritakan melihat wajah Seung Nyang, Ta Hwan langsung berjongkok di depan Seung Nyang. “Mirip…mirip sekali,” katanya senang. “Apakah kau….” Pertanyaannya terhenti dengan kedatangan Ibu Suri. Ta Hwan buru-buru menyuruh Seung Nyang membawakan teh lagi (agar Ibu Suri tidak curiga).

Cek juga:

  1. Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7
  2. Empress Ki Trans7 Episode 8
  3. Empress Ki Trans7 Episode 10

Sinopsis Lengkap Empress Ki Trans7 Episode 9

Melihat wajah Seung Nyang, Ta Hwan langsung berjongkok di depan Seung Nyang. “Mirip…mirip sekali,” katanya senang. “Apakah kau….”

Pertanyaannya terhenti dengan kedatangan Ibu Suri. Ta Hwan buru-buru menyuruh Seung Nyang membawakan teh lagi (agar Ibu Suri tidak curiga).

“Ini saatnya…” batin Seung Nyang.

Ia cepat-cepat berdiri.

Ta Hwan bertanya pada Ibu Suri mengapa ia diminta bertemu di sini. Ibu Suri berkata ia ingin memperlihatkan sesuatu pada Ta Hwan dan mengajaknya masuk. Sebelum masuk, Ta Hwan sempat melirik sekali lagi pada Seung Nyang.

Ketika melihat di dalam ada seorang gadis, Ta Hwan mengerti apa yang diinginkan Ibu Suri. Ibu Suri berkata gadis ini pandai menari. Ia berharap Ta Hwan terhibur karenanya. Ta Hwan terlihat tidak senang.

Seung Nyang mencari-cari pisau di dapur, namun ia hanya menemukan sumpit. Ia menggenggam sumpit itu erat-erat, teringat pada pengkhianatan Ta Hwan yang menyebabkan kematian ayahnya.

Seung Nyang pikir jika ia membunuh Ta Hwan, maka Dang Ki Se akan menangkapnya. Setelah ia membunuh Dang Ki Se, maka ia bisa ikut mati. Ia menyelipkan sumpit ke ikatan rambutnya.

Seung Nyang mengantar teh kembali ke kamar itu. Nona Park Oh Jin (gadis Goryeo yang nantinya menjadi selir Park) sedang menari. Ta Hwan terlihat tidak peduli dan terus minum sementara Ibu Suri menikmati tarian.

Selengkapnya di sini

Pemain Empress Ki

  1. Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Ki)
  2. Hyun Seung-min sebagai Seung-nyang muda
  3. Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (character based on King Chunghye of Goryeo)
  4. Ahn Do-gyu sebagai young Wang Yoo
  5. Ji Chang-wook sebagai Ta Hwan (Emperor Huizong)
  6. Jin Yi-han sebagai Tal Tal (Toqto’a)
  7. Baek Jin-hee sebagai Tanashiri (Danashri)

Jam Tayang Empress Ki

Mulai Senin, 23 November 2015 pukul 22.45 WIB (Trans7)

Demikianlah Empress Ki Trans7 Episode 9 menceritakan melihat wajah Seung Nyang, Ta Hwan langsung berjongkok di depan Seung Nyang. “Mirip…mirip sekali,” katanya senang. “Apakah kau….” Pertanyaannya terhenti dengan kedatangan Ibu Suri. Ta Hwan buru-buru menyuruh Seung Nyang membawakan teh lagi (agar Ibu Suri tidak curiga).

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.