Enigma Net TV

Enigma Net TV

sinetron-indonesia.comEnigma Net TV (Episode 1 Full) diawali dengan penemuan mayat wanita oleh warga sekitar. Tim penyidik langsung datang ke tempat kejadian perkara. Dari investigasi awal ditemukan luka tembak di dada mayat tersebut. Mayat tersebut diketahui bernama Alana. Salah satu petugas datang ke rumah keluarga Alana untuk memberitahukan tentang berita duka ini.

Sinopsis Lengkap Enigma Net TV (Episode 1 Full)

Enigma Net TV (Episode 1 Full) diawali dengan penemuan mayat wanita oleh warga sekitar. Tim penyidik langsung datang ke tempat kejadian perkara. Dari investigasi awal ditemukan luka tembak di dada mayat tersebut. Mayat tersebut diketahui bernama Alana. Salah satu petugas datang ke rumah keluarga Alana untuk memberitahukan tentang berita duka ini.

Tim penyidik mencoba menyibak misteri tersebut dari buku harian milik Alana. Di dalam buku tersebut Alana menulis “Pagi ini selalu sunyi. Dedi sibuk dengan pekerjaannya dan Mami tidak tahu kemana. Hari-hariku sunyi…”

Alana adalah seorang mahasiswi pada sebuah universitas. Penyidik mulai bertanya seputar keseharian Alana pada setiap anggota keluarga. Jasad Alana diotopsi di rumah sakit. Penyidik masih menunggu hasil otopsi lebih lanjut tentang penyebab pasti kematian Alana.

Menurut pengakuan ayahnya, terakhir Alana terlihat  6 hari yang lalu di kantor ayahnya Alana.

Daftar Pemain Enigma Net TV:

  1. Ferry Salim
  2. Vicky Monica
  3. Fauzan Nashrul
  4. Volland Humonggio
  5. dan lain-lain

Jam Tayang Enigma Net TV:

Mulai Sabtu, 29 Agustus 2015 pukul 21.30 WIB (NET TV)

Enigma Net TV (Episode 1 Full):

Part 1

Part 2

Cek juga:

Enigma Net TV 

Demikianlah Enigma Net TV (Episode 1 Full) diawali dengan penemuan mayat wanita oleh warga sekitar. Tim penyidik langsung datang ke tempat kejadian perkara. Dari investigasi awal ditemukan luka tembak di dada mayat tersebut. Mayat tersebut diketahui bernama Alana. Salah satu petugas datang ke rumah keluarga Alana untuk memberitahukan tentang berita duka ini.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.