NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 10 menceritakan tentang Angkot abah sudah kembali, Mila dan Sanjaya senang walaupun Abah masih kesal juga karena dia tahu sebenarnya kalau yang mengembalikan angkotnya itu sebenarnya yang mencuri dan pura-pura dikembalikan lantaran keburu ketahuan sama abah.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 10

Angkot abah sudah kembali, Mila dan Sanjaya senang walaupun Abah masih kesal juga karena dia tahu sebenarnya kalau yang mengembalikan angkotnya itu sebenarnya yang mencuri dan pura-pura dikembalikan lantaran keburu ketahuan sama abah. Buktinya, begitu abah datang ke kantor Polisi angkotnya sudah ada di halaman kantor Polisi. Seperti biasa, Mila hanya mesem-mesem saja menanggapinya dan Sanjaya sudah balas berdebat dengan Abah.

Kini giliran keluarga Naga, Ambu yang lupa karena terlalu pulas waktu tidur siang kaget bukan kepalang melihat kotak ongkos naik hajinya sudah hilang tak berada di atas meja dagang karedoknya lagi. Hebohlah Naga, dia marah bukan kepalang. Semua anak buahnya di arahkan untuk mencari keberadaan kotak milik ambu. Begitu juga dengan AKP Aceng Ikri ikuta-ikutan heboh menyelidikinya. Saking paniknya, semua anak buahnya bergerak terlalu kreatif. Setiap kali menemukan kotak kayu langsung diambil dan dibawa ke markas Naga. Ruangannya sampai penuh dengan kotak kayu, termasuk kotak amal masjid.

Naga marah bukan main karena anak buahnya asal main comot aja. Dan kotak-kotak amal masjid disuruh kembali ke tempatnya semula. Pasumar yang berita kalau genk Naga mulai suka mengambil kotak amal masjid malah tak heran karena dasarnya mereka memang copet. Keimginan Feni yang ingin bertemu dengan Naga mulai tumbuh lagi, terlebih lagi saat mobil Feni mogok dan mendapatkan bahaya dari dua perampok yang ingin mengambil mobilnya dihajar habis oleh Naga hingga lari tunggang langgang. Feni yang merasa berhutang budi dua kali mengajak Naga untuk makan bersama di sebuah cafe, meski pun sebenarnya Naga sedikit enggan tapi dia tak enak untuk menolaknya.

Pasumar yang menjalankan bisnis parkiran, dan meletakan uang tips nya ke dalam kotak kayu hilang diambil salah satu anak Naga Bangor dikiranya kotanya Ambu. Meledaklah Wisesa, dia pun menantang Naga Cs untuk mengembalikan kotak kayu itu. Naga yang mendengar itu marah, dan meminta adung dan ayat mengembalikan kotak kayu itu kepada Wisesa.Informasi akan penggusuran makam abah juga makin santer meski informasi itu masih simpang siur dan Abah jadi sering main ke pemakaman setiap kali ada rasa kepengen. Dan sialnya, rasa kepengen untuk ke makam saat membawa banyak penumpang, begitu sampai di TPU semua penumpang bingung, dan oleh tukang parkir dikiranya rombongan yang nyekar ke satu makam. Begitu selesai nyekar, abah main pulang begitu saja. Walhasil penumpang yang masih menunggu merasa kesal dengan abah.

Dan tiba-tiba saja, Ambu tak rewel lagi soal kotaknya, usut punya usut ternyata saat ambu mengantuk berat mau tidur siang. Ambu membawa kotak itu dan diletakan di kolong tempat tidur. Dan saat bangun tidur ambu lupa kalau kotak-nya sudah ada di kolong lemari.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 9
  2. Naga Bangor Tea Episode 11

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 10 menceritakan tentang Angkot abah sudah kembali, Mila dan Sanjaya senang walaupun Abah masih kesal juga karena dia tahu sebenarnya kalau yang mengembalikan angkotnya itu sebenarnya yang mencuri dan pura-pura dikembalikan lantaran keburu ketahuan sama abah.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.