NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 12 menceritakan tentang Sanjaya yang masih uring-uringan lantaran tak ingin Naga bersama Mila terus memantau dan mengikuti perkembangan hubungan mereka berdua.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 12

Sanjaya yang masih uring-uringan lantaran tak ingin Naga bersama Mila terus memantau dan mengikuti perkembangan hubungan mereka berdua. Bahkan Sanjaya harus mengintip ria bersama anak buahnya saat Naga dan Mila makan bubur bersama. Di sisi lain, Naga mendapatkan order menjaga sebuah lahan milik pengusaha properti. Ternyata lahan itu sebuah makam yang keberadaan proyek itu ditentang oleh banyak warga. Sanjaya pun makin kesal karena Naga mendapatkan proyek menjaga makam itu, sanjaya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengagalkan proyek itu.

Di sisi lain, Abah yang bertemu dengan Ambu yang baru pulang dari pasar jadi pandang-pandangan ala anak-anak ABG yang baru pertama kali berjumpa. Mereka saling pandang membuat para penumpang jengah, bahkan penumpang meledeknya abah korban cinlok yang diartikan secara kasar oleh abah sebagai aci di colok.

Ambu yang ikut pengajian semakin yakin kalau suatu saat dirinya akan bis berangkat ke tanaha suci dan meninggal di tanah suci itu. Terlebih lagi teman-temannya juga ikut menyakinkan ambu kalau niatnya kuat pasti Allah akan mengabulkan. Pasumar yang mendengar Naga mendapatkan proyek jaga makam dia langsung marah dan akan menggagalkannya. Maka Sanjaya pun mengutus Wisesa untuk menghubungi Nurjaman segera. Dia ingin Nurjaman menghabisi Naga yang sudah berani macam-macam sama dirinya dengan mendekati adeknya.

Nurjaman pun datang atas perintah Sanjaya untuk menghabisi Naga tapi ternyata Naga terlalu tangguh untuk dikalahkan. Dan kedatangan Nurjaman ke sekitara pemakaman teman Naga Bangor berkumpul hanya mengantarkan kekalahannya saja, dan Nurjaman harus kembali menganggur menjadi preman kampung biasa yang tak punya gaji bulanan.

Di sisi lain, Mila mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sebuah even perlombaan motor yang diadakan oleh pihak sponsor. Mereka pun bertemu janji di sebuah cafe, Dian dari pihak sponshor merasa sangat tertarik dengan kemampuan Mila mengendarai motor dan kemampuan berkelahinya. Terlihat saat Mila membantu seorang pelanggan yang diganggu oleh pelanggan lain yang mabuk.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 11
  2. Naga Bangor Tea Episode 13

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 12 menceritakan tentang Sanjaya yang masih uring-uringan lantaran tak ingin Naga bersama Mila terus memantau dan mengikuti perkembangan hubungan mereka berdua.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.