NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 13 menceritakan tentang Naga yang jatuh cinta pada Mila, pagi harinya menjemput Mila di rumahnya dan mengajaknya untuk sarapan pagi. Ternyata kehadiran Naga diperhatikan oleh Sanjaya dari dalam rumah. Sanjaya Cuma bisa marah-marah sendiri dan ini membuat Abah merasa risih, mereka pun bertengkar gak jelas.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 13

Naga yang jatuh cinta pada Mila, pagi harinya menjemput Mila di rumahnya dan mengajaknya untuk sarapan pagi. Ternyata kehadiran Naga diperhatikan oleh Sanjaya dari dalam rumah. Sanjaya Cuma bisa marah-marah sendiri dan ini membuat Abah merasa risih, mereka pun bertengkar gak jelas. Ternyata Naga membawa mila sarapan di rumahnya, Mila dikenalkan oleh Naga kepada ambu. Mereka pun menikmati karedok buatan ambu yang merasa senang sekali karena Naga punya calon istri yang cantik, baik hati, dan orang yang pernah di-idam-idamkan oleh Ambu untuk menjadi istrinya Naga kelak.

Di sisi lain, Pasumar juga masih penasaran akan hal projectt milik Naga bangor yang bisa mendapatkan proyek jaga makam itu. Maka Sanjaya mengutus Wisesa, Asep dan Oceng untuk menyelidiki kelemahan dari proyek naga bangor ini. Asep dan Oceng yang berusaha mencari informasi di warung kopi dekat makam malah banyak bertanya pada anak-anak naga bangor yang dipikirnya warga sekitar. Begitu juga dengan Wisesa yang mengintip tertangkap basah oleh Adung dan Ayat. Mereka ditangkap dan dibuang oleh Naga Bangor di tengah kota hanya mengguanak celana boxer dan singlet, terpaksa mereka pake kardus bekas untuk menutup bagian yang harus ditutup. Mereka benar-benar harus berjuang untuk bisa sampai markas mereka.

Abah yang dijini oleh Adung untuk masuk makam merasa sedih, dia pun curhat sama honey bony-nya. Juga curhat sama Mila tentang makam itu. Dan Mila pun meminta tolong pada Naga untuk mengatasi kesedihannya saat Naga mengunjunginya di sore hari. Naga kaget bukan kepalang setelah tahu kalau makam mimih nya Mila ada di situ juga.

Naga pun memerintahkan anak buahnya untuk mundur dan memutuskan hubugan kerja dengan bos developer. Dan saat yang sama Wisesa mengerahkan warga untuk melawan preman, anak-anak Naga Bangor pun memilih untuk mundur dan tak melawan anak-anak Pasumar dan warga yang menyerbu karena perintah Naga.Meninggalkan proyek jaga makam, semuanya merasa sedih juga termasuk Adung dan Ayat tapi Naga yakin akan mendapatkan proyek penjagaan lagi. Sambil menunggu, ternyata Ayat masih kambuhan untuk mencopet lagi. Adung tak mau tapi minta jatah juga. Naga pun mendapatkan project menjaga seorang pengusaha wanita yang akan berada di Bandung selama 1 bulan, yakni Diva, perempuan cantik yang nantiny akan menjadi bagian dari cinta segitiga antara Naga, Mila dan Diva.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 12
  2. Naga Bangor Tea Episode 14

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 13 menceritakan tentang Naga yang jatuh cinta pada Mila, pagi harinya menjemput Mila di rumahnya dan mengajaknya untuk sarapan pagi. Ternyata kehadiran Naga diperhatikan oleh Sanjaya dari dalam rumah. Sanjaya Cuma bisa marah-marah sendiri dan ini membuat Abah merasa risih, mereka pun bertengkar gak jelas.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.