NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.comNaga Bangor Tea Episode 2 menceritakan Naga yang dilemma antara menolong Mila dan kembali ke rumah karena ambu menelponnya, akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Ternyata sesampainya di rumah, ambu hanya tertusuk jarum tangannya saat menyulam bajunya yang sobek.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 2

Naga Bangor Tea Episode 2 menceritakan Naga yang dilemma antara menolong Mila dan kembali ke rumah karena ambu menelponnya, akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Ternyata sesampainya di rumah, ambu hanya tertusuk jarum tangannya saat menyulam bajunya yang sobek.

Naga senang sekaligus sedih karena meninggalkan Mila. Di dekat pangkalan angkot, Mila berhasil mengalahkan orang jahat itu. Dan abah yang akhirnya sampai juga di angkot bingung melihat Mila yang terlihat kecapaian, padahal yang nyasar kan dia, kenapa Mila yang kecapaian. Naga pun makin penasaran pada Mila, dia berusaha mencari keberadaannya. Setelah bersusah payah, Adung dan Ayat tak menemukannya juga.

Hingga satu kejadian saat Mila berkelahi dengan penjambret, naga cs melihatnya dan berusaha mengejar tapi tak terkejar pula. Bukan Cuma naga yang sedang jatuh cinta, Sanjaya pun bermelo-melo ria dengan pujaan hatinya yang entah berada di mana. Euis sang pujaan Sanjaya selalu dipujanya meski hanya photo yang diletakan dibalik photonya. Dan sialnya, saat Sanjaya bermelo-melo ria Oceng memperhatikannya.

Tapi Sanjaya punya jurus jitu agar Oceng tak bercerita pada yang lain dengan memberinya 50 Ribu setiapkali Oceng memberikan kode. Ketika pertandingan PERSIB sudah mendekati ambu yang bobotoh asli tidak kebagian ticket nonton karena ticket sold out alias sudah habis terjual,akhirnya Ambu meminta tolong kepada Aceng mantunya yang komandan Polisi untuk mencarikan ticket karena Ambu berfikir komandan Polisi pasti punya jatah ticket.

AKP Aceng kebingungangan disatu sisi dia tidak pernah memanfaatkan jabatannya sebagai komandan polisi,disatu sisi dia sangat hormat dan segan kepada Ambu mertuanya,akhirnya Lilis sang istri yang bijaksana memberikan solusi yang pas untuk dirinya dengan membobok tabungan persiapan untuk kelahiran anak pertamanya. Disatu sisi ternyata Wisesa anak buah Sanjaya kelompok Pasumar rumahnya bertetangga bahkan bersebelahan dengan Ayat anak buah Naga yang sudah dari dulu dua genk tersebut bermusuhan ketika Wisesa sedang nonton tv tiba tiba tv nya buram tidak bisa menangkap siaran tv,wisesa keluar mengecek antena tv nya ternyata arah antene tv nya sudah berubah arah,Wisea langsung menuduh Ayat yang sudah merubah arah antene tv nya,lalu wisesa mengambil sebuah bambu menohok antene tv Ayat,sekarang gantian giliran ayat yang sedang nonton tv siaran tv nya hilang Ayat keluar rumah melihat Wisesa sedang menenteng bambu,akhirnya terjadi cekcok antara Wisesa dengan Ayat.

Ketika hampir pukul pukulan datanglah istri Ayat dan Istri wisesa yang baru pulang dari mini market,ternyata kedua istri ayat dan wisesa mereka hidup akur tidak seperti suami mereka yang seperti Tom & Jerry,akhirnya Ayat dan Wisesa dimarahi oleh istri masing masing dan ternyata keduanya takut dengan Istri masing masing.

Pada saat kejadiaan abah yang pelupa membawa angkot milik temannya yang sudah berisi penumpang. Mila mengejarnya, ternyata naga bertemu dengan Mila. Saat akan mengikutinya, Naga melihat Soleh anak yatim yang selalu disantuninnya sedang dalam bahaya dipalak oleh anak-anak jalanan. Naga bingung, harus mengejar Mila atau menolong Soleh.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 1
  2. Naga Bangor Tea Episode 3

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 2 menceritakan Naga yang dilemma antara menolong Mila dan kembali ke rumah karena ambu menelponnya, akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Ternyata sesampainya di rumah, ambu hanya tertusuk jarum tangannya saat menyulam bajunya yang sobek.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.