NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.comNaga Bangor Tea Episode 3 menceritakan Naga akhirnya memilih untuk menolong Soleh yang sedang dipalak oleh anak-anak jalanan dan membiarkan Mila pergi begitu saja meski dirinya merasa sayang melepas kepergian Mila begitu saja.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 3

Naga Bangor Tea Episode 3 menceritakan Naga akhirnya memilih untuk menolong Soleh yang sedang dipalak oleh anak-anak jalanan dan membiarkan Mila pergi begitu saja meski dirinya merasa sayang melepas kepergian Mila begitu saja. Tapi Soleh juga harus ditolongnya.  Naga pun mengusir anak-anak jalanan itu dan mengantarkan Soleh pulang ke rumahnya. Naga mulai galau akan profesi Gank-nya sebagai Gank pencopet, ketika berada di rumah Soleh, anak kecil itu berbicara dengan polos soal rejeki yang didapat akan haram kalau cara yang digunakannya itu salah. Dan kata-kata dari anak itu benar-benar membuatnya berpikir untuk melepas profesi copetnya itu.

Wisesa yang mengantar Sanjaya pulang berusaha mencoba-coba seperti Oceng dengan mengatakan nasi bungkus biar dikasih 50ribu sama Sanjaya. Ternyata malah kena gampar, wisesa kesal dan akan cari tahu dari Oceng  asal usul kata nasi bungkus itu jadi bisa dikasih 50 ribu sama Sanjaya. Naga yang baru sampai rumah malam harinya, sama  Ambu disuruh latihan yel-yel ala bobotoh sebelum besok menonton pertandingan. Ayat dan Adung yang melihatnya dari luar rumah Cuma cengengesan, tapi sialnya Ambu tahu keberadaan mereka dan diminta bertiga beryel-yel ria ala bobotoh ditonton sama ambu sampai tertidur di bangku ruang tamu.

Keesokan harinya, Naga makin galau memikirkan profesi mencopet mereka. Dan kejadian juga, salah seorang anak buahnya mencopet dompet kakaknya dan diberikan ke Ayat. Lilies yang tahu kalau dompetnya hilang dicopet hanya berbicara dengan suaminya, dan tak membahasnya dengan Ambu. Naga dipanggil oleh AKP Aceng syang tak lain komandan polisi juga sekaligus kakak iparnya Naga mengantarkan dompet kakaknya itu ke kantor polisi.

Semua anak buah Aceng Ikri panic, dan selalu memegang kantong celana dan bajunya saat berbincang dengan Naga yang disuruhnya masuk ke dalam ruangan Aceng Ikri.Aceng yang tidak tahu profesi Naga meminta tolong untuk ikut mencari tahu siapa yang mencopet dompet kakaknyai kakak iparnya,karena sebagai anak jalanan AKP aceng tahu pergaulan Naga sangat luas dengan anak-anak Jalanan   Di sisi lain, Sanjaya mendapatkan klien anak pejabat yang ingin keliling dan mengenal kota bandung. Anaknya cewek gendut dan centil, dia suka dan senang sekali sama wisesa begitu tahu kalau Wisesa yang ditugaskan oleh Sanjaya untuk menjaga dirinya.

Oceng dan Asep yang menjaga bersama Wisesa malah mengompori agar cewek itu terus menempel ke Wisesa. Hingga acara pengawalan pun berjalan dengan sukses, Sanjaya bangga sama Wisesa yang sudah terkapar karena lelah menjaga anak pejabat itu. Sanjaya akan memberikan tugas yang lebih besar lagi. Wisesa mau saja, tapi takan mau kalau dikasih tugas menjaga anak pejabat lagi, kapok kata Wisesa.   Naga Cs yang menjaga ambu menonton Persib, berhasil menyenangkan hati Ambu karena ambu bisa bertemu dengan legenda Persib Ajat sudrajat yang ternyata masih teman lama suaminya.Naga begitu terharu melihat Ambu sepertinya senang sekali, belum lagi bisa berphoto bersama dengan pujaannya pemain Persib ternama.   Malam harinya, Naga mengumpulkan semua anak buahnya untuk musyawarah para pencopet karena ada sesuatu yang harus disampaikan. Sebuah keputusan yang teramat penting untuk masa depan Gank Naga Bangor.

Naga sebenarnya merasa berat, tapi hal ini harus disampaikan. Akhirnya Naga menyatakan kalau Gank Naga Bangor  tidak boleh mencopet lagi dan akan mencari pemasukan selain dari mencopet. Ada pro kontra, dan yang kontra memilih untuk keluar dari Gank Naga Bangor.   Sanjaya yang mendengarkan bocoran dari hasil rapat Naga menjadi marah, dan ingin semua titik yang menjadi penghasilan dari Gank Pasumar harus dijaga ketat agar tak diambil alih oleh Naga, Sanjaya pun mulai menyatakan keadaan darurat karena gank Naga Bangor sudah mulai memainkan tarian perang.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 2
  2. Naga Bangor Tea Episode 4

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 3 menceritakan Naga akhirnya memilih untuk menolong Soleh yang sedang dipalak oleh anak-anak jalanan dan membiarkan Mila pergi begitu saja meski dirinya merasa sayang melepas kepergian Mila begitu saja.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.