NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 4 menceritakan Naga mencoba menjalankan GENK NAGA BANGOR tanpa mencari hasil dari mencopet ternyata berjalan mulus. Dari usaha Ayat yang menyebar brosur jasa pengawalan dan pengamanan mendapatkan respon dari klien-klien baru mereka.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 4

Naga Bangor Tea Episode 4 menceritakan Naga mencoba menjalankan GENK NAGA BANGOR tanpa mencari hasil dari mencopet ternyata berjalan mulus. Dari usaha Ayat yang menyebar brosur jasa pengawalan dan pengamanan mendapatkan respon dari klien-klien baru mereka. Ternyata banyak orang-orang yang selama ini menjadi klien Pasumar merasa kecewa dengan kinerja mereka. Dan ini menjadi celah bagi Naga untuk bisa masuk ke bisnis Pengawalan dan Pengamanan seperti Pasumar.

Begitu juga yang terjadi dengan Mila, ketika dia bisa memenangkan tantangan meraih bendera dengan motor berimbas pada perusakan bengkel Boni yang membuat Mila kesal dan menjadi orang yang sudah berani merusak bengkel miliknya, bengkel yang dikelola bersama Boni, sahabat sekaligus guru balapnya. Dan dari pertarungan dengan orang yang merusak bengkelnya, Mila jadi tahu kalau orang-orang yang suka berbuat onar bukan dari bandit Cross saja tapi juga dari orang-orang yang mengaku anggota dari Genk Pasumar. Sanjaya pun jadi kelagapan ketika Mila menanyakan tentang keberadaan Genk Pasumar yang dijawabnya dengan asal, kalau dirinya hanya karyawan biasa yang gak sempat memikirkan tindak tanduk dari genk-genk yang Cuma bikin onar.

Sementara si Abah kembali lupa,ketika sedang narik angkot,Abah melihat ada seorang tuna netra yang hendak menyebrang jalan,si abah menghentikan angkotnya,lalu menolong si tuna netra tesebut,tetapi setelah menolong si tuna netra Abah bukannya kembali ke angkotnya,si Abah malah ikut naik angkot lain bersama si tuna netra angkotnya sendiri beserta penumpang yang ada ditinggal begitu saja dipinggir jalan. Selain bisnis pengawalan Naga pun merambah ke jasa pengamanan yang dimiliki Genk Pasumar, yakni pengamanan parkir disebuah rumah makan Naga berhasil menyakinkan pemiliknya untuk menggunakan jasa pengamanan dari anak-anak Genk Naga Bangor yang dipimpinnya.

Tentu saja, hal ini membuat Sanjaya kebakaran jenggot lantaran Klien kakapnya yang memasrahkan anaknya yang suka berkeliling Bandung kepada Naga Bangor. Ditambah lagi, bisnis pengamanan dari rumah makan yang direbut Naga membuat Sanjaya terbakar amarahnya. Sanjaya pun memerintahkan anak-anak buahnya untuk menggempur Adung dan Ayat yang sedang bertugas menjaga anak klien-nya.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 3
  2. Naga Bangor Tea Episode 5

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 4 menceritakan Naga mencoba menjalankan GENK NAGA BANGOR tanpa mencari hasil dari mencopet ternyata berjalan mulus. Dari usaha Ayat yang menyebar brosur jasa pengawalan dan pengamanan mendapatkan respon dari klien-klien baru mereka.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.