NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 6 menceritakan Genk pasumar mulai kebakaran jenggot karena banyak lahan mereka yang akhirnya di rebut oleh genk Naga bangor. Sanjaya sebagai ketua genk sudah merasa terusik dan akhirnya memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyerbu warung bakso yang sudah berkhianat pada genk mereka.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 6

Genk pasumar mulai kebakaran jenggot karena banyak lahan mereka yang akhirnya di rebut oleh genk Naga bangor. Sanjaya sebagai ketua genk sudah merasa terusik dan akhirnya memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyerbu warung bakso yang sudah berkhianat pada genk mereka.Belum sempat warung bakso diserbu sama Genk pasumar, tiba-tiba Komandan aceng datang berserta anak buahnya. Akhirnya anggota genk pasumar kocar kacir, termasuk sanjaya sebagai ketua ikut kabur. Adung dan Ayat yang menjaga areal warung bakso juga jadi cemas begitu mendengar akan diserang anak-anak Pasumar. Segera saja mereka berangkat, walaupun sebenarnya Ayat agak malas karena belum sarapan baso. Dan sesampainya di Markas, mereka mendengar kalau klien yang kemaren yakni orang tua dari Susi merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Genk Naga Bangor.

Naga yang mendapatkan info kalau warung bakso diserbu anak-anak Pasumar pun segera bergerak bersama anak-anak buahnya. Sialnya, di jalanan bertemu dengan AKP Aceng. Untungnya Naga tak kehabisan pikir dengan menyakinkan AKP Aceng kalau anak-anak buahnya itu adalah anggota karang taruna kelurahan dan dia ketuanya yang akan melakukan Kerja Bakti Sosial. AKP Aceng bangga sama Naga, ternyata Naga pemuda yang aktif di lingkungan.

Dan Sanjaya yang kabur belakangan karena kalah cepat dengan anak buahnya, memilih untuk bersembunyi di angkot yang sedang parkir di pinggir jalan, dari kejaran para polisi. Untungnya Sanjaya berhasil sembunyi dan tak tertangkap polisi, tapi sialnya dompet yang ada di belakang kantongnya terjatuh dan hilang. Sementara itu, abah yang mau narik angkot tidak sengaja menemukan dompet wisesa, namun abah tidak berani membuka isi dompet yang dia temukan dan malah menyerahkan dompet tersebut kepada komandan Aceng di kantor polisi. Genk pasumar jadi kepusingan melihat bos mereka Sanjaya jadi uring-uringan karena dompetnya hilang. Sanjaya memerintahkan wisesa untuk mencari dompetnya mulai dari warung bakso sampai ke terminal angkot namun tidak juga ketemu.

Ketika wisesa mau pulang ke markas genk pasumar, Wisesa dicegat dan di tangkap oleh genk Naga bangor. Wisesa di interogasi perihal penyerbuan genk pasumar ke warung baso tadi pagi. Tapi dengan penuh kelicikan, akhirnya Wisesa berhasil mengelabui genk naga dan berhasil lolos.Di satu sisi naga mendapat kemajuan karena cewek yang selama ini dia kejar ternyata sudah menyelamatkan soleh ketika soleh mau di palak. Naga juga baru tahu dari soleh kalau ternyata cewek itu bernama Mila. Naga pun bersikeras harus bisa berkenalan dengan Mila.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 5
  2. Naga Bangor Tea Episode 7
  3. Naga Bangor Tea Episode 8
  4. Naga Bangor Tea Episode 9
  5. Naga Bangor Tea Episode 10

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 6 menceritakan Genk pasumar mulai kebakaran jenggot karena banyak lahan mereka yang akhirnya di rebut oleh genk Naga bangor. Sanjaya sebagai ketua genk sudah merasa terusik dan akhirnya memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyerbu warung bakso yang sudah berkhianat pada genk mereka.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.