NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 7 menceritakan Abah tiba di rumah bercucuran keringet, kecapean dan panik. Sanjay heran kenapa Abah pulang jalan kaki. Abah bilang angkotnya hilang. Tanpa ba bi bu lagi Sanjay langsung menelepon Wisesa memberikan perintah untuk segera mengumpulkan semua anggota Genk Pasumar karena keadaan sedang darurat, siaga satu, angkot Abah hilang, semua anggota Genk Pasumar tanpa terkecuali kebagian tugas mencari angkot Abah.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 7

Abah tiba di rumah bercucuran keringet, kecapean dan panik. Sanjay heran kenapa Abah pulang jalan kaki. Abah bilang angkotnya hilang. Tanpa ba bi bu lagi Sanjay langsung menelepon Wisesa memberikan perintah untuk segera mengumpulkan semua anggota Genk Pasumar karena keadaan sedang darurat, siaga satu, angkot Abah hilang, semua anggota Genk Pasumar tanpa terkecuali kebagian tugas mencari angkot Abah. Di markas Genk Pasumar, Wisesa segera mengumpulkan anak buahnya dan mulai menyusun strategi pencarian. Asep udah mau buka mulut untuk memberikan solusi, tapi Wisesa meminta Asep untuk diam. Wisesa takut Asep meludah.

Sanjay sedang mengorek keterangan dari Abah, di mana angkot Abah hilangnya? Di tanya gitu oleh Sanjay Abah marah, dia bilang kalau tahu di mana angkotnya hilang, berati gak hilang dong?. Abah minta Sanjay mengantarnya ke kantor Polisi untuk melaporkan kehilangan angkotnya. Dengan sok berani Sanjay bilang siap mengantar abah.Di bawah komando Wisesa, Genk Pasumar mulai melakukan upaya pencarian angkot Abah. Semua bagian Bandung disisir. Semua angkot yang sewarna dengan angkot abah disweeping. Asep kebagian tugas memberdayakan tukang martabak untuk ikut berpartisifasi dalam upaya pencarian. Jika ada angkot yang sewarna dengan angkot Abah sedang parkir atau keliaran gak puguh harus segera memberi informasi ke Asep.

Aki si penjual kopi coba menjajakan kopi di markas Genk Pasumar, tapi markas sedang sepi. Yang ada cuma Oceng yang ditugasi menjaga markas dari segala kemungkinan. Aki tanya kenapa markas sepi. Tapi Oceng gak mau kasih informasi karena kasus ini sangat rahasia, kalo sampe bocor akibatnya akan sangat bahaya, ini menyangkut masa depan Genk Pasumar. Abah dan Sanjay tiba di kantor polisi. Sanjay tiba-tiba bilang perutnya mules, ia mau ke toilet dan minta abah lapor sendiri. Waktu Abah masuk ke ruang lapor, Sanjay melarikan diri.Aki tiba di markas Genk Naga Bangor. Di sini semua justru lagi kumpul dengerin ceramah Soleh yang baru pulang ngaji. Soleh cerita tentang hukuman buat orang-orang yang suka ngambil milik orang lain. semua nangis ketakutan dan gak ada yang nafsu buat ngopi. Aki geleng-geleng kepala.

Abah ada diruangan AKP Aceng Ikri. AKP Aceng Ikri tanya abah mau ngapain ke kantor polisi? Tapi Abah lupa ke sini mau ngapain. AKP Aceng Ikri minta identitas Abah, Abah bilang KTPnya hilang di dompet. AKP Aceng Ikri bilang ke anak buahnya pasti si Abah mau lapor kehilangan dompet dan tolong dilayani. Abah membuat laporan kehilangan dompet yang isinya KTP, STNK, SIM, BPKB, dan duit 20 ribu. Polisi tanya dompet hilang di mana? Abah bilang hilang diangkot Abah sendiri dan angkotnya juga hilang. Polisi kaget, berarti laporannya harusnya kehilangan angkot. Abah setuju dan seneng.Aki yang melihat angkot parkir gak puguh, masuk ruangan AKP Aceng Ikri melaporkan ada angkot udah dari kemarin parkir di pinggir jalan deket gerumbulan semak. Warna dan nomor polisinya persis seperti angkot Abah. Abah langsung marah karena Aki gak melaporkan sekalian dompetnya yang hilang di angkot. Abah menuduh Aki ngambil dompetnya dan cuma melaporkan angkotnya. Kantor polisi berubah jadi heboh.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 6
  2. Naga Bangor Tea Episode 8

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 7 menceritakan Genk pasumar mulai kebakaran jenggot karena banyak lahan mereka yang akhirnya di rebut oleh genk Naga bangor. Sanjaya sebagai ketua genk sudah merasa terusik dan akhirnya memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyerbu warung bakso yang sudah berkhianat pada genk mereka.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.