NAGA BANGOR TEA

NAGA BANGOR TEA

sinetron-indonesia.com. Naga Bangor Tea Episode 9 menceritakan Abah yang pernah bermimpi bertemu dengan mendiang istrinya (Episode 7) mendapatkan kabar kalau areal Taman Pemakaman Umum tempat makam istrinya akan segera digusur tentu saja Abah jadi uring-uringan dan bakal protes besar kalau itu sampai terjadi, kata Abah kesal.

Sinopsis Lengkap Naga Bangor Tea Episode 9

Abah yang pernah bermimpi bertemu dengan mendiang istrinya (Episode 7) mendapatkan kabar kalau areal Taman Pemakaman Umum tempat makam istrinya akan segera digusur tentu saja Abah jadi uring-uringan dan bakal protes besar kalau itu sampai terjadi, kata Abah kesal.

Saking kesalnya, abah yang bawa angkot pulang naik ojek dan tahu angkotnya diparkir dimana. Walhasil angkot abah ilang. Semuanya langsung heboh, termasuk Sanjaya dan pasukannya. Tapi setiap kali Sanjaya mau tahu penjelasan dari abah yang ada berantem mulu jadinya Sanjaya malas juga bertanya dan akhirnya Sanjaya menyimpulkan sendiri kalau ini semua adalah ulah dari genk Naga Bangor.

Dan naga yang yang ingin membelikan lukisan yang dilihatnya di pinggir jalan, yakni lukisan Masjidil Haram untuk ambu dengan harapan agar ambu sedikit senang meski belum bisa pergi ke mekah dulu karena uangnya belum ada. Paling tidak Naga bisa memberikan sesuatu yang memang ambu idam-idamkan dalam hidupnya. Naga pun makin mengenal Mila, (kalau episode 8 sudah ketemu) begitu juga dengan Mila. Mereka mulai lebih dekat layaknya orang yang sedang jatuh cinta yang merasa dunia milik kita berdua dan lainnya hanya kontrak.

Proses pencarian angkot abah yang hilang itu jelas memberikan gesekan antara dua genk yang berseteru itu makin menjadi. Feni yang mengejar Naga, dan Mila yang perlahan mulai mengenal sosok Naga mulai simpatik pada sikap dan gaya Naga ini. Hingga angkot abah ditemukan oleh seorang penjual kopi yang melaporkan ke kantor polisi. Dan prosesi melaporkan angkot yang ditemukan itu menjadi alot, ketika abah menuduh si penjual kopi itu mencuri dompet dan STNK nya yang ada di angkotnya karena yang dilaporkannya hanya angkotnya saja. Suasana pun menjadi heboh, dan AKP Aceng hanya bisa geleng-geleng kepala.

Pemain Naga Bangor Tea

  1. Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
  2. Yati Surrachman sebagai Ambuh (Ibu Naga Bangor)
  3. Sabrina Sameh sebagai Mila
  4. Edi Brokolli  sebagai Ayat
  5. Valentino
  6. Rully P. Project
  7. Joe P. Project
  8. Julian Kunto
  9. Erwin Moron
  10. Budi Arab
  11. Dadan P. Project

Jam Tayang Naga Bangor Tea

Setiap Hari Pkl 20.15 WIB (MNCTV)

Cek juga:

  1. Naga Bangor Tea Episode 8
  2. Naga Bangor Tea Episode 10

Demikianlah sinopsis Naga Bangor Tea Episode 9 menceritakan Abah yang pernah bermimpi bertemu dengan mendiang istrinya (Episode 7) mendapatkan kabar kalau areal Taman Pemakaman Umum tempat makam istrinya akan segera digusur tentu saja Abah jadi uring-uringan dan bakal protes besar kalau itu sampai terjadi, kata Abah kesal.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.