Pedang Naga Puspa SCTV

Pedang Naga Puspa SCTV

sinetron-indonesia.comPedang Naga Puspa SCTV Episode 2 menceritakan Arya Kamandamu yang selalu ragu-ragu mengungkapkan perasaannya menjadi penyebab hubungannya dengan Nari Ratih terganggu.

Cek Juga:

Pedang Naga Puspa SCTV Full episode

Pedang Naga Puspa SCTV Episode 1

Pedang Naga Puspa SCTV Episode 3

Sinopsis Lengkap Pedang Naga Puspa SCTV Episode 2

Arya Kamandamu yang selalu ragu-ragu mengungkapkan perasaannya menjadi penyebab hubungannya dengan Nari Ratih terganggu.

Arya Kamandanu jatuh sakit, ia selalu mengigau menyebut-nyebut nama Nati Ratih. Mengetahui permasalahan adiknya, Arya Dwipangga mencoba membantu. Ia mengirimkan bait-bait syair yang indah agar Nari Ratih mau memberikan maaf.

Benar saja, karena syair-syair itu, Nari Ratih mau datang ke rumah Kamandanu. Hubungan mereka kembali normal, mereka sangat bahagia.

Namun begitu Nari Ratih menyinggung soal syair yang diterimanya, Arya Kamandanu menjadi kaget dan mengaku bukan dirinyalah yang membuatnya. Nari Ratih yang terlanjur senang karena syair-syair itu berubah malu dan menjadi marah. Lagi-lagi mereka kembali bertengkar hanya karena kesalahfahaman. Namun kali ini lebih parah karena melibatkan Dwipangga. Hingga pulangnya, Kamandanu terlibat perkelahian dengan kakak kandungnya itu.

Sementara itu, Mpu Hanggareksa mendapatkan undangan kehormatan dari prabu Kertanegara, atas jasanya sebagai pembuat senjata untuk prajurit dan perwira Singhasari. Yang membuat pasukan Singhasari banyak memenangkan pertempuran menaklukkan musuh-musuhnya hingga ke pulau seberang, Swarnabumi.

Mpu Hanggareksa mencoba membujuk Kakak seperguruannya Mpu Ranubhaya, yang selama ini membantunya dalam pembuatan pusaka untuk turut serta menghadap raja. Namun Mpu Ranubhaya dengan tegas menolak, karena masih terikat sumpah kakek gurunya Mpu Gandring, untuk tidak membantu Raja yang masih keturunan Ken Arok.

Dilain pihak, Kerajaan Gelang-gelang dibawah pemerintahan Prabu Jayakatwang diam-diam mulai menyusun kekuatan. Pranaraja dan beberapa telik sandi yang dikirim segera melapor kepasa Dyah Wijaya. Anak Mantu Raja Singhasari ini juga langsung mengadukan hasil peyeledikian teliksandi tersebut kepada mertuanya. Kertanegara. Namun Raja Singhasari ini tidak bisa mempercayainya. Bahkan ia menjadi murka dan menuduh Dyah Wijaya merasa tersaingi karena keberadaan Ardaraja, anak kandung Jayakatwang yang juga dia ambil menjadi anak mantu Kertanegara dan mendapatkan kedudukan penting di Singhasari.

Pemain Pedang Naga Puspa SCTV

  1. Rico Verald sebagai Arya Kamandanu
  2. Afandy sebagai Arya Dwipangga
  3. Barry Prima sebagai Mpu Ranubhaya
  4. Louise Anastasya sebagai Mei Shin
  5. Tiara Micel sebagai Nari Ratih
  6. Aris Kurniawan sebagai Nambi
  7. Dian Sidik sebagai Gajah Pagon
  8. Revan T Narya sebagai Lo Shishan
  9. Faby Marcelia sebagai Sakawuni
  10. Abhie Cancer sebagai  Ranggalawe
  11. Nella Anne sebagai Dewi Sambi
  12. Baron Hermanto sebagai Mpu Tong Bajil
  13. Arthur Tobing sebagai Mpu Lunggah

Jam Tayang Pedang Naga Puspa SCTV

Setiap hari pukul 19.45 WIB (SCTV)

Demikianlah Pedang Naga Puspa SCTV Episode 2 menceritakan Arya Kamandamu yang selalu ragu-ragu mengungkapkan perasaannya menjadi penyebab hubungannya dengan Nari Ratih terganggu.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.