Shehrazat ANTV

sinetron-indonesia.com. Sinopsis Lengkap Shehrazat ANTV episode 2. Shehrazat bercerita tentang Shehrazat Evliyaoglu dimana ia adalah seorang arsitek. Sementara Shehrazat sendiri bekerja di sebuah perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Tokoh Shehrazat memiliki seorang anak berusia 5 tahun yang terserang penyakit leukimia dan harus membutuhkan banyak biaya untuk biaya operasi dan ternyata Onur Aksal yang merupakan bos Shehrazat sangat menyukai dirinya. Bosnya, yakni Onur Aksal akan memberikan uang dan membiayai biaya operasi anaknya jika Shehrazat mau menjalankan syarat Onur Aksal.

Sinopsis Lengkap Shehrazat ANTV episode 2

Setelah selesai bekerja, Shehrazat memberanikan diri untuk bicara dengan Onur. Shehrazat “maaf tuan Onur, ada yang ingin aku bicarakan”. Onur “ada apa?”. Shehrazat “tuan Onur, aku ingin mengajukan pinjaman sebesar 150 ribu dollar dari perusahaan”. Onur terkejut mendengar jumlah uang yang ingin dipinjam oleh Shehrazat lagipula Shehrazat baru bekerja selama 3 bulan. Awalnya Onur menolak lalu Onur berkata “aku akan memberikanmu pinjaman dengan syarat kau harus menghabiskan waktu 1 malam denganku”.

Shehrazat merasa terhina dengan perkataan Onur yang seakan merendahkan harga dirinya. Shehrazat pergi dari ruangan Onur dan menangis ditangga. Setelah beberapa lama, Shehrazat kembali masuk ke ruangan Onur dan berkata “aku terima tawaranmu”. Semula Onur hanya main-main dengan ucapannya tetapi Shehrazat menerima tawaran itu. Shehrazat kembali berbicara “tapi aku punya syarat, ini hanya satu malam, dan ini akan menjadi rahasia kita dan tidak akan memperngaruhi pekerjaan”. Onur “tentu saja”. Shehrazat “aku harus terima uangnya saat itu juga, tunai”. Onur “kapan?”. Shehrazat “besok malam”.

Keesokan harinya, dirumah keluarga Burhan, tuan Burhan merasa tidak enak badan setelah nyonya Burhan, istrinya marah padanya dan tidak mau bicara. Tuan Burhan tidak mau makan dan hanya diam saja.

Pada malam yang ditentukan, Shehrazat bersiap-siap untuk pergi. Dia meminta temannya menemani anaknya dirumah tanpa memberitahu bahwa dia bertemu dengan Onur. Dilain tempat, Onur pun merahasiakan pada Kerem bahwa dia akan bertemu dengan Shehrazat malam itu. Sebelum Shehrazat berangkat, dokter menghubunginya dan memastikan Shehrazat akan membawa uangnya besok kerumah sakit agar operasi anaknya bisa segera dilaksanakan.

Dirumah tuan Burhan, nyonya Burhan mendatangi suaminya yang sedang sakit untuk mengajaknya makan. Burhan mengajak istrinya duduk dan berbicara. Tuan Burhan “150 ribu dollar yang dibutuhkan untuk operasi anak itu?”. Nyonya Burhan “Burhan”. Tuan Burhan “aku akan berikan uangnya, apakah cucuku mirip seperti Amet?”. Nyonya Burhan tampak senang mendengar perkataan suaminya “iya dia mirip sekali dengan Amet, tapi lebih mirip denganmu”. Setelah itu, nyonya Burhan kembali berbaikan dengan suaminya dan berbincang hangat mengenai Shehrazat dan juga anaknya.

Shehrazat datang ke tempat dimana mereka berjanji akan bertemu. Onur sudah menunggu, mereka makan malam dan menghabiskan waktu semalam disebuah hotel. Didalam kamar, Onur sudah menyiapkan uang yang diminta oleh Shehrazat didalam sebuah tas besar.

Keesokan paginya, Shehrazat bersiap-siap kembali kerumahnya dan membawa tas berisi uang tersebut. Shehrazat pergi tanpa berpamitan pada Onur. Onur bangun dan melihat dari atas kepergian Shehrazat begitu saja.

Dirumah sakit, Shehrazat tiba dan menyerahkan uang itu pada pihak rumah sakit. Mereka berjanji akan secepatnya melakukan operasi pada anak Shehrazat. Shehrazat pulang dengan wajah lesu dan menangis menghina dirinya sendiri karena demi mendapatkan uang dia melupakan harga dirinya.

Onur berbincang dengan ibunya, Onur masih sangat sakit hati dengan perempuan karena ayahnya meninggal dan sebelumnya ayahnya berselingkuh dengan wanita penggoda dan membuat ibunya menderita. Onur kesal karena ibunya masih saja bersabar dengan itu semua. Sejak itu Onur tidak percaya pada perempuan kecuali ibunya sendiri.

Burhan mengajak keluarganya untuk jalan-jalan bersama. Saat menikmati makanan dan berbincang-bincang, Burhan meminta putranya menyiapkan uang sejumlah 150 ribu dollar. Putranya bertanya untuk apa uang sebanyak itu. Lalu tuan Burhan menjawab “itu digunakan untuk terapi cucuku”. Nyonya Burhan tertawa bahagia mendengar perkataan Burhan yang mengakui cucunya.

Di rumahnya, Onur merenung, dia tidak mau makan sama sekali. Kerem, teman dekatnya datang mengunjunginya. Onur bertanya kemana Kerem akhir pekan itu. Kerem mengatakan dia hanya dirumah saja, lalu Kerem balik bertanya “jadi bagaimana malammu, apa kau pergi berlayar?”. Kerem bertanya dengan nada menggoda Onur.

Menantu Burhan merasa iri karena Burhan memberikan uang sebanyak itu untuk anak dari Shehrazat. Dia sama sekali tidak menyukai Shehrazat karena Shehrazat memiliki seorang anak laki-laki, pewaris keturunan Burhan sedangkan dia memiliki dua orang putri, dan hanya diberi sepatu oleh Burhan. Suaminya yaitu putra kedua Burhan awalnya membela sikap Burhan yang ingin menyelamatkan nyawa seorang anak.

Kerem terus-terusan mendesak Onur untuk bercerita apa yang terjadi pada malam Onur bersama perempuan itu. Onur “aku pikir wanita itu berbeda, tapi semuanya sama, aku dapat pengalaman yang sama lagi, bukankah sudah kubilang, para wanita itu tidak menginginkan cinta”. Kerem “lalu apa?”. Onur “hanya uang, kekuasaan, keinginan untuk memiliki, segalanya kecuali cinta. Katakan, bagaimana kau tau seorang wanita mencintaimu?”. Kerem “caranya?”. Onur “maksudku apa yang membuatmu mengerti wanita itu mencintaimu?”.

Kerem “tidak ada hal-hal seperti itu, semua itu sudah pasti”. Onur “dia tidak berharga, kau hanya sedikit menghargainya, meski kau siap untuk memberikan penghargaan yang lebih tapi tidak disemua sisi”. Kerem “tidak mungkin, huh.. kau sudah sangat terpengaruh, siapa wanita itu?”. Onur “lupakan, tidak penting”. Kerem “apa yang sudah dia lakukan padamu?”. Onur terdiam dan akhirnya menjawab “aku bayar dia selama 1 malam”. Kerem masih terdiam melihat ekspresi Onur. Onur lalu menambahkan “bayar tunai”.

Cek juga:

Sinopsis Lengkap Shehrazat ANTV episode 3

Demikianlah Sinopsis Lengkap Shehrazat ANTV episode 2. Shehrazat bercerita tentang Shehrazat Evliyaoglu dimana ia adalah seorang arsitek. Sementara Shehrazat sendiri bekerja di sebuah perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Tokoh Shehrazat memiliki seorang anak berusia 5 tahun yang terserang penyakit leukimia dan harus membutuhkan banyak biaya untuk biaya operasi dan ternyata Onur Aksal yang merupakan bos Shehrazat sangat menyukai dirinya. Bosnya, yakni Onur Aksal akan memberikan uang dan membiayai biaya operasi anaknya jika Shehrazat mau menjalankan syarat Onur Aksal.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.