Aksi 3 aktor Indonesia di Star Wars

Aksi 3 aktor Indonesia di Star Wars

sinetron-indonesia. Film terbaru Star Wars: The Force Awakens terasa spesial bagi pecinta film di Indonesia karena aksi 3 aktor Indonesia di Star Wars. Film ini baru di rilis di seluruh dunia pada tanggal 18 Desember 2015 kemarin. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher.

Aksi 3 aktor Indonesia di Star Wars

Sinopsis Star Wars: The Force Awakens, Galactic Empire dikalahkan tiga puluh tahun yang lalu. Tapi, Galaxy kini menghadapi ancaman baru, sebuah faksi baru bernama First Order. Misi utama mereka adalah untuk memerintah Galaxy dan menghancurkan semua yang menentang mereka. Komandan mereka kejam, misterius, dark knight yang kuat, Kylo Ren. Kylo memiliki ambisi untuk menemukan dan membunuh Jedi terakhir yang diyakini dapat membawa perdamaian dan keadilan untuk galaksi, Luke Skywalker, yang telah lenyap. Lokasi Luke juga menjadi perhatian utama untuk Jendral Leia Organa, Seorang jendral dari Resistance yang sekarang berusaha untuk menemukannya juga. Seiring dengan perkembangannya, Han Solo dan Chewbacca bertemu dengan beberapa sahabat baru: Finn – Pendiri Orde Stormtrooper, dan Rey – scavenger dari planet Jakku yang menemukan Poe Dameron (salah satu dari pilot Resistance terbaik) BB-8 rolling droid. Persekutuan tak terduga ini memaksa tidak hanya untuk melawan dan menolak terhadap First Order, tetapi juga untuk menemukan garis kunci dari lokasi Luke. Tapi masalah utama mereka adalah, Fist Order dan tentara mereka dari Stormtroopers akan …

Ini dia aksi 3 aktor Indonesia di Star Wars

  1. Mulai dari Yayan Ruhian. Ia adalah pesilat dan aktor yang telah membintangi beberapa film, diantaranya: Merantau (2009) sebagai Erik, The Raid (2012) sebagai Mad Dog, The Raid 2: Berandal (2014) sebagai Prakoso. Kemahiran Yayan dalam bersilat dan profesionalismenya dalam berakting membuat J.J. Abrams kepincut untuk merekrutnya di dalam film Star Wars. Yayan berperan sebagai Tasu Leech.
    Tasu Leech

    Tasu Leech (foto: http://starwars.wikia.com/wiki/Tasu_Leech)

    Tasu Leech adalah pimpinan dari Kanjiklub gang, sebuah organisasi kriminal yang aktif setelah 30 tahun Battle of Endor.

  2. Selanjutnya adalah Iko Uwais. Ia adalah aktor, koreografer film, dan atlet pencak silat Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film Merantau tahun 2009. Iko Uwais juga bermain dalam film The Raid (2012) sebagai Rama, The Raid 2: Berandal (2014) sebagai Rama.Dalam Film Star Wars ia berperan sebagai Razoo Qin-Fee, seorang letnan di Kanjiklub gang. Tangan kanan dan orang kepercayaan Tasu Leech.
    Crokind Shand

    Crokind Shand (foto: twitter.com/bill_plenthonk)

     

  3. Yang terakhir adalah Cecep Arif Rahman. Ia adalah seniman silat Panglipur. Ia berperan sebagai Crokind Shand merupakan salah satu anggota dari geng Kanjiklub. Karakter Cecep terlihat gagah membawa senjata dengan mata yang ditutup satu.

Trailer Star Wars: The Force Awakens

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aksi 3 aktor Indonesia di Star Wars silahkan langsung cek di bioskop terdekat ya. Film ini baru di rilis di seluruh dunia pada tanggal 18 Desember 2015 kemarin. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.