sinetron-indonesia. Baru-baru ini, masyarakat sempat dibuat heboh dengan aksi bocah yang masih duduk di bangku smp mencuri hingga 10 koper di Bandara Soekarno Hatta. Bocah tersebut teryata hanya beraksi seorang diri dan ia hanya mencuri koper tanpa membongkarnya. Berikut ini 5 fakta yang mengejutkan bocah pencuri koper di bandara.

Baca juga:

Terlalu Lama Jomblo, Pelajar Ini Punya Tips Unik Beli Es Krim

Ini Dia Wajah Asli Neng OK Food Net TV

Balita Pintar Ini Mampu Memanjat Tiang Agar Bisa Bermain Keluar

5 Fakta Mengejutkan Bocah Pencuri Koper di Bandara

Bocah Pencuri Koper di Bandara

Bocah Pencuri Koper di Bandara (foto: TribunNews)

  1. Masih Duduk di Bangku SMP

    Bocah DV (15) pelaku pencurian koper milik penumpang di Bandara Soekarno Hatta ternyata masih berstatus pelajar SMP.  Seperti dilansir dari TribunNews, DV dikenal gemar “klepto” sejak masih duduk di bangku SD dan ia pernah dikeluarkan dari sekolah akibat perilaku buruknya ini.

  2. Bekas Pemain Sinetron

    Ia pernah menjadi pemain figuran di beberapa sinetron bersama ibunya yang bernama Halimah. Menurut pengakuan ayahnya “Dia dan ibunya main sinetron untuk rumah produksi sebagai figuran sinetron.” Sebenarnya DV sering diajak oleh ibunya yang lebih dahulu sering bermain sebagai figuran namun hal ini sering ditentang ayahnya DV.

  3. Berasal dari Keluarga Broken Home

    Ayahnya, yang bernama Firdaus sudah berpisah dengan Halimah (ibunya DV) sejak 2 tahun lalu. Dari keterangan tetangganya diketahui bahwa pasangan tersebut kerap bertengkar terutama karena Firdaus tidak suka dengan pekerjaan Halimah sebagai pemain sinetron. Kini FIrdaus telah menikah lagi dengan seorang wanita asal Palembang dan DV diketahui tinggal bersama dengan Halimah dan kakak perempuannya, Tasya.

  4. Beraksi Seorang Diri

    Dalam menjalankan aksi pensurian koper di bandara, ternyata DV hanya beraksi seorang diri. DV diketahui beraksi pada jam-jam sibuk. Ia mencuri koper penumpang dari penerbangan Garuda Indonesia di area pengambilan bagasi (conveyor belt) pada Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Modus DV diketahui dengan berpura-pura ketinggalan koper dan mengelabui petugas keamanan bandara sebanyak 5 kali.

    5 Fakta Mengejutkan Bocah Pencuri Koper di Bandara

    5 Fakta Mengejutkan Bocah Pencuri Koper di Bandara. (Foto: TribunNews)

  5. Mampu Mengendarai Mobil

    Aksi nekat DV ternyata didukung oleh kemampuannya yang bisa mengendarai mobil. Remaja berbadan bongsor ini diketahui sudah bisa mengendarai mobil karena diajari oleh orang tuanya. Tujuannya agar bisa mengantar orang tuanya berobat. Aksi DV ini akhirnya diketahui oleh petugas berkat rekaman CCTV bandara dan DV sudah diamankan di Polres Bandara bersama dengan barang bukti 10 buah koper.

Kini akibat perbuatannya, mau tak mau DV harus mendekam di tahanan Polres bandara hingga jelas status hukumnya. Semoga ini menjadi pelajaran bagi bocah pencuri koper di bandara ini.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.