sinetron-indonesia. Nah, bagi kamu yang ngk kemana-mana di akhir tahun 2015 karena memang tempat-tempat wisata pasti macet ada baiknya untuk melihat Acara TV Seru 31 Desember 2015. Ada film-film bagus yang tayang perdana pada hari ini 31 Desember 2105. Diantaranya Men in Black 3, Filosofi Kopi, A Good Day to Die Hard.

Acara TV Seru 31 Desember 2015

Acara TV Seru 31 Desember 2015

Nah Ini Dia Acara TV Seru 31 Desember 2015

  1. Men in Black 3 (Trans TV pukul 19.30 WIB – 106 menit)
    Men in Black 3

    Men in Black 3

    Film Man in Black 3 mengisahkan tentang petualangan dua agen rahasia, Agen K dan agen J. Sosok alien jahat yang bernama Boris (Jemaine Clement) berhasil kabur dari tahanan khusus mahluk asing yang berlokasi di bulan, demi menuntaskan dendamnya kepada agen K karena telah memenjarakan dan memutuskan salah satu tangannya.

    Boris memiliki rencana licik dengan menggunakan mesin waktu untuk pergi ke tahun 1969 sebelum agen K berhasil membekuk dan memutuskan tangannya. Misi Boris tersebut ternyata tidak sia-sia karena dirinya sukses membunuh agen K demi menguasai bumi dan umat manusia.

    Sementara itu, agen J (Will Smith) mulai merasakan sesuatu hal yang ganjil karena secara mendadak partnernya tersebut dianggap telah wafat 40 tahun yang lalu ditangan Boris. Padahal sehari sebelumnya, agen J dan K sempat menjalankan tugas rutin bersama. Pada akhirnya, agen J mengetahui kalau Boris pergi ke masa lalu dan membunuh partnernya tersebut. Ketika kondisi bumi mulai kritis, agen J turut pergi ke masa lalu sebelum Boris membunuh agen K muda (Josh Brolin).

  2. Filosofi Kopi (Trans 7 pukul 21.45 WIB – 117 menit)
    Filosofi Kopi

    Filosofi Kopi

    Hutang mengancam keberadaan kedai Filosofi Kopi yang didirikan oleh Jody dan Ben. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi. Dengan keahliannya Ben berhasil meracik kopi yang diberi nama Perfecto, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.

  3. A Good Day to Die Hard (RCTI pukul 22.00 WIB)
    A Good Day to Die Hard

    A Good Day to Die Hard

    John McClane (Bruce Willis) melakukan perjalanan menuju Moskow untuk menemui putranya, Jack (Jai Courtney). Apa yang luput dari McClane adalah bahwa Jack seorang agen CIA yang sangat terlatih dan sedang bertugas menghadapi penguasa paling kuat.

    Ketika mereka mengetahui bahwa dunia mafia Rusia mengincar mereka, kedua McClane dengan sifat yang bertolak belakang mecoba bersatu, berusaha untuk menghentikan kejahatan

  4. Total Recall (Trans TV pukul 22.00 WIB)
    Total Recall

    Total Recall

    Total Recall berkisah tentang realita dan ingatan.
    Selamat datang di Rekall, sebuah perusahaan yang dapat mengubah ingatan Anda.
    Untuk seorang pekerja pabrik bernama Douglas Quaid (Collin Farrell), meskipun ia memiliki istri yang cantik (Kate Beckinsale) yang ia cintai, namun liburan lintas-pikiran bisa menjadi hiburan sempurna dari kenyataan yang penuh frustrasi, bekerja sebagai mata-mata bisa jadi apa yang ia butuhkan.
    Tapi ketika prosedur berjalan tidak sesuai rencana, Quaid justru menjadi buronan.
    Ia melarikan diri dari polisi yang dikendalikan oleh Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston), Quaid bekerjasama dengan pejuang pemberontak (Jessica Biel) untuk menemukan pemimpin perlawanan bawah tanah (Bill Nighy) dan menghentikan Cohaagen.
    Garis antara fantasi dan kenyataan menjadi kabur dan nasib dunia dalam bahaya disaat Quaid menemukan identitas diri, cinta sejati dan keyakinan sesungguhnya.

  5. 3:Alif Lam Mim (NET pukul 23.00 WIB) 
    3 Alif Lam Mim

    3 Alif Lam Mim

    Alif, Lam dan Mim adalah tiga sahabat dari satu perguruan silat yang dibesarkan bersama di padepokan Al-Ikhlas.

    Alif yang lurus dan keras dalam bersikap memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam yang sikapnya lebih tenang menjadi seorang jurnalis. Bertujuan untuk menyebarkan kebenaran dan menjadikan dirinya mata dari rakyat. Sementara Mim yang bijak memilih mengabdi menjadi pengajar dan menetap di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali setelah terjadi kekacauan pasca ledakan bom di sebuah cafe.

    Bukti-bukti dan investigasi mengarah pada keterlibatan Mim beserta anak-anak padepokan. Alif harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan padepokan yang telah membesarkannya. Lam yang terjepit diantara kedua sahabat berusaha mencari titik temu demi menghindari kehancuran yang lebih parah. Mim memilih mengahadapi para aparat dan rela mengorbankan jiwanya tanpa kompromi.

    Alif, Lam dan Mim dipaksa bertempur satu sama lain dalam mempertahankan dan memperjuangkan kebenarannya masing-masing, seraya harus terus menjaga keluarga dan orang-orang yang mereka hormati dan cintai.

Nah, bagi kamu yang ngk kemana-mana di akhir tahun 2015 karena memang tempat-tempat wisata pasti macet ada baiknya untuk melihat Acara TV Seru 31 Desember 2015. Ada film-film bagus yang tayang perdana pada hari ini 31 Desember 2105. Diantaranya Men in Black 3, Filosofi Kopi, A Good Day to Die Hard.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.