sinetron-indonesiaKalo denger kata santet, teluh, guna-guna, pelet, pasti kalian hawanya langsung merinding!

Ada Yang Tau 4 Tanaman Penolak Kekuatan Jahat?

Ada Yang Tau 4 Tanaman Penolak Kekuatan Jahat?

Hal-hal diatas merupakan kejadian mistis diluar nalar yang erat kaitannya sama kekuatan jahat, yang nyatanya nih sampe sekarang masih dipercaya sama sebagian kalangan masyarakat di Indonesia. Wah itu kan ilmu hitam ya?

Yup, emang bener kalo sederet kejadian tadi itu adalah ilmu hitam yang kebanyakan sering digunain sama orang jahat buat nyakitin orang yang dia ga suka karena dendam atau bisa buat pelindung badan biar ga mempan dibacok. Korban yang dijailin ma ilmu begini ngeri juga keadannya, misal santet, biasanya bisa dimasukkin jarum, paku, muntah keluar kelabang dari perutnya. Bahkan ada yang sampe meninggal dunia. Waduh parah banget! Dan serangan dari ilmu hitam ini ga bisa dideteksi secara medis. Cuma Mbah Dukun aja yang bisa nyembuhin, katanya sih 😛

Btw ada yang tau nga kalo ternyata ada lho tanaman penolak kekuatan jahat?
Tanaman-tanaman ini konon di zaman dulu sering banget dipake sama sesepuh kita buat nolak kekuatan jahat.

Percaya atau tidak tapi katanya memang ampuh untuk mengusir roh jahat. Wow masa?

Daripada penasaran, ini dia 4 macam tanaman penolak kekuatan jahat yang paling banyak dipakai:

1. Bambu Kuning

Bambu Kuning

Bambu Kuning

Biasanya bambu kuning ini sering kita lihat di pos kamling atau gardu, karena memang dipercaya bisa ngelunturin kekuatan jahat.

2. Bawang Putih

Bawang Putih

Bawang Putih

Selain dipakai untuk bumbu dapur, tanaman rempah yang satu ini sering dipakai juga buat ngusir roh jahat. Orang-orang tua sekarang juga masih menggunakan bawang putih buat ‘jimat’. Konon jimat si bawang putih bisa membuat pelindung bayi yang baru lahir dan harus dipakai oleh ibu hamil kemana-mana disatukan sama peniti juga dipakai agar tidak diikuti makhluk halus.

3. Daun Kelor

Daun Kelor

Daun Kelor

Batang daun kelor selain enak disayur juga katanya ampuh buat menangkal teluh, santet dan sebagainya. Penjahat yang tidak mempan ditembak juga bisa tuh dikeprukin daun kelor ke badannya biar nanti ilmu jahatnya langsung keluar.

4. Daun Sirih

Daun Sirih

Daun Sirih

Buat kaum wanita pasti banyak yang manfaatin tanaman ini buat ngerapetin organ intim. Tapi, selain itu juga ternyata bisa ngusir gangguan magis kaya santet dll.

Mungkin bagi yang percaya dengan tanaman penolak kekuatan jahat diatas tadi, boleh aja dah tuh coba pake. Buat jaga-jaga aja gpp, asal jangan sampe kelewatan tapi ya..

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.