sinetron-indonesia. Memiliki anak yang sehat, pintar dan aktif merupakan dambaan setiap orang tua di dunia ini. Namun apa jadinya jika ternyata ada balita yang memang sangat pintar dan mahir memanjat tiang sehingga ia bisa bermain keluar. Balita pintar yang baru berusia 21 bulan ini mahir sekali memanjat tiang dan bukan itu saja, ia bahkan sudah melakukan kebiasaan itu sejak baru bisa berjalan di usia 9 bulan.

Baca juga:

Sekolah Masah Termahal di Inggris Ini Justru Sering Membully dan Mengkritik Para Siswanya Sehingga Gagal Menjadi Chef

Pencuri Ini Menyamar Jadi Manekin

Mengidap Penyakit Langka, Bocah Ini TerusTidur Selama 3 Bulan dan Hanya Bangun Beberapa Menit

Tidak Mau Tidur, Balita Ini Bisa Kabur dengan Memanjat Tiang Pengaman di Kamarnya

Leo Saat Memanjat Tiang Pengaman di Kamarnya

Leo Saat Memanjat Tiang Pengaman di Kamarnya (foto: Dailymail)

Seperti dilansir dari Dailymail, Leo Westlake – balita pintar berusia 21 bulan ini dijuluki “monyet kecil” oleh orang tuanya karena kemahirannya memanjat tiang pengaman disekitar kamarnya. Hal itu membuat ibunya, Alice Grey (23) terpaksa membuat sebuah gerbang tambahan di atas gerbang yang sudah ada agar Leo tidak bisa lolos lagi. Alice menambahkan  bahwa putranya itu sudah sering kabur dari tempat tidur, kursi tinggi, dan kursi mobil dimana ia ditempatkan.

Leo Westlake

Leo Westlake (foto: Dailymail)

Leo berhasil memanjat tiang pengaman yang tingginya dua kali tubuhnya hanya dengan waktu 10 menit. Hal ini membuat Alice harus ekstra waspada karena Leo mudah menemukan cara untuk kabur. Leo bahkan sudah bisa membuka jendela sehingga ibunya harus menambahkan sebuah kunci jendel dari luar. Selain itu, ia bahkan balita pintar ini sudah bisa membuka pintu depan dan keluar untuk bermain.

Bahkan ketika Ibunya mencoba untuk menidurkan balita pintar ini, ia harus ekstra waspada seperti melakukan sebuah misi. Dimana Alice harus mengamati semua pergerakan Leo. Karena dengan kemampuannya ini, Leo mudah sekali kabur ketika disuruh untuk tidur. “Kami seakan-akan mempunyai seorang Haoudini kecil di sini..” kata Alice.

Alice dan Kedua Anaknya (Leo dan Olivia)

Alice dan Kedua Anaknya (Leo dan Olivia) (foto: Dailymail)

Ibunya percaya bahwa kebiasaan anaknya ini menurun dari ayahnya, Jordan. Selain itu, kakak balita pintar ini, Olivia Gray (7) juga enerjik dan aktif. Kedua orang tua mereka, Alice dan Jordan sangat bersyukur mempunyai anak-anak yang aktif dan menyenangkan walaupun mereka harus lebih eksta dalam mengawasi balita pintar mereka ini.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.