sinetron-indonesia. Berita aneh dan unik dunia kali ini dimana Dokter telah kehabisan cara untuk membantu seorang gadis kecil yang baru berusia 12 tahun, Shreya Darji. Sejauh ini sudah sekitar 1,000 ekor semut hidup dikeluarkan dari dalam telinganya. Seperti dilansir dari mirror.co.uk, sudah berbagai cara dilakukan oleh dokter untuk mengatasi gangguan telinga ektrim dimana ada sarang semut di dalam kepala anak tersebut.

Baca juga:

Saat Diangkat Tumor Otaknya, Pria Ini Justru Bermain Gitar

Hotel Terbesar Di Dunia Ada di Mekkah

5 Sinetron India yang Membuat Pusing Penontonnya

Wow Ada Sarang Semut di dalam Kepala Anak Ini

shreya-darji

berita-aneh-unik-dunia-shreya-darji

Shreya Darji berasal dari Deesa, di Gujarat, India barat. Ia pertama kali merasakan iritasi di telinganya pada bulan Agustus tahun lalu. Dalam berita aneh dan unik dunia ini tim medis telah mengeluarkan setidaknya 1,000 ekor semut hidup dari dalam telinganya. Bahkan ada sekitar 10 ekor semut hidup merangkak keluar dari dalam telinganya setiap hari.

Dalam berita aneh dan unik dunia Dr Jawahar Talsania, 58, ahli bedah senior THT dari Gujarat mengatakan: “Kami telah melakukan semua scan pada anak tersebut termasuk MRI dan CT scan tetapi hasilnya normal.” “Kami tidak dapat menemukan kelainan di telinganya. Dia tidak mengalami sakit apapun. Meskipun semut menggigitnya dan tidak ada kerusakan telah ditemukan pada gendang telinga.”

semut-hidup-dikeluarkan-dari-dalam-telinga-shreya-darji

berita-aneh-unik-dunia-semut-hidup-dikeluarkan-dari-dalam-telinga-shreya-darji

“Keluarganya hidup normal dan mereka memiliki lingkungan yang sehat sehingga kita bahkan tidak bisa menyalahkan kondisi hidup mereka. Kami tidak pernah melihat hal seperti ini dalam sejarah medis kami.”

Ayahnya, telah berusaha semaksimal mungkin ke berbagai dokter spesialis dan bahkan ke dukun untuk mengobati gangguan kesehatan pada anaknya tersebut. Namun sampai berita aneh dan unik dunia ini diturunkan semua usahanya belum membuahkan hasil. Kini ia hanya berharap pada keajaiban agar anaknya bisa sembuh seperti sedia kala. Ini dia video saat beberapa semut diambil dari dalam telinga Shreya Darj (Jangan dilihat jika tidak kuat):

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.