sinetron-indonesia. Ada lagi nih berita aneh unik dunia, Pencuri Ini Menyamar Menjadi Manekin Sebelum Mencuri Pakaian Senilai 168 juta rupiah. Dalam adegan di fim biasanya sekelompok pencuri yang telah melakukan aksinya langsung kabur membawa barang curiannya, namun pencuri yang ada di sebuah toko pakaian mahal ini punya cara unik yaitu mereka menyamar menjadi manekin.

Baca juga

Bentuk Tulisan 4 Huruf Ini Bisa Menebak Karakter Manusia

Pria Ini Prediksi Gempa 8 Hari Sebelum Supermoon

Tak Datang di Acara Pernikahan Temannya, Wanita Ini Ditagih 1 Juta

Pencuri Ini Menyamar Menjadi Manekin

pencuri-ini-menyamar-menjadi-manekin

pencuri-ini-menyamar-menjadi-manekin

Komplotan pencuri pakaian mahal ini beraksi di sebuah toko yang bernama Beales di Worthing. Mereka berhasil membawa lari pakaian mahal senilai £ 10.000 atau sekitar 168 juta rupiah. Bahkan siang itu, mereka juga sempat menyerang pegawai toko dan para pengunjung kemudian berjalan tenang di lorong dan keluar toko. Kepolisian Sussex sempat kebingungan mengenai berita aneh unik dunia ini, bagaimana mungkin mereka berhasil masuk dan mencuri tanpa menyalakan alarm yang terpasang.

Namun, dalam berita aneh unik dunia ini akhirnya alarm berbunyi saat para pencuri tersebut kabur lewat tangga darurat dengan membawa hasil curiannya. Asisten di toko menggambarkan pencurian tersebut dengan adegan dari Home Alone 2: Lost in New York – mana orang jahat Harry dan Marv berencana untuk merampok sebuah toko mainan dengan cara yang sama, yaitu mereka masuk ke dalam sebuah rumah boneka dan bersembunyi sampai semua orang pulang dan toko tutup.

toko-beales

toko-beales

Toko Beales dilengkapi dengan sistem alarm canggih, dengan sensor yang akan mendeteksi gerakan, dan akan ‘mendeteksi pencuri yang akan mencoba masuk. “Mereka mengambil jaket kain minyak, pakaian desainer high-end dan sejenisnya. Dalam berita aneh unik dunia Ini menunjukkan keberanian yang luar biasa – padahal toko dilengkapi dari atas ke bawah dengan sensor alarm dan kamera. ‘Mereka harus berdiri di sana seperti manekin dan tidak berani bergerak bayangkan jika mereka ingin bersin atau memiliki gatal mereka tidak bisa menggaruk’.

Kini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki berita unik aneh dunia tentang pencurian ini. Seorang juru bicara Polisi Sussex mengatakan: “Kami sedang menyelidiki setelah adanya laporan pencurian di toko Beales di South Street.”

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.