sinetron-indonesia. Momen pernikahan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu karena cuma sekali seumur hidup. Maka dari itu kalau ada diantara anda kelak menikah tentunya ingin dirayakan dengan pesta meriah.Tapi, pernikahan itu sepertinya kurang menarik ya kalau tidak ada cincin sebagai tanda pengikat pernikahan kedua pasangan.

Ada tips buat yang bingung mau milih bentuk cincin, silahkan cek gambar 5 cincin pernikahan yang bentuknya unik berikut. Barangkali saja tertarik.

cincin pernikahan yang bentuknya unik

cincin pernikahan yang bentuknya unik

cincin pernikahan yang bentuknya unik

Sedikit tips, baiknya kalau pasangan mau beli cincin jangan sendiri, jangan cuma calon pengantin pria atau wanitanya aja yang datang ke toko, tapi usahain dua-duanya. Supaya pas milih cincin jarinya bisa dipasin, ga kegedean dan ga kekecilan juga di jari.

Btw, 5 cincin pernikahan yang bentuknya unik diatas dijual  di toko mana ya? Toko emas yang bagus dimana sih?

Gampang kok nyari cincin pernikahan. Anda bisa mencari di toko-toko emas terdekat dan bisa langsung pilih sendiri model juga bentuknya. Bahkan bisa pesan kok kalau seandainya model dan bentuk yang disuka tidak ada, atau bisa juga membuat dengan model sendiri. Harganya juga bervariasi tergantung bahan dan model, mau emas kuning, emas putih atau berlian pun monggo asal budget cukup. Cincinnya juga bisa diukir nama pengantinnya lho! Tapi itu Cuma opsi aja kok, kalo ga mau dikasih nama juga tidak apa-apa, semua tergantung selera.

Motif cincin sekarang sudah beraneka, mulai dari yang ada mata cincinnya, ada namanya di bagian atas cincin kaya di gambar (biasanya kebanyakan untuk nama di bagian dalem cincin), dan juga polos. Bentuknya juga unik-unik ga cumabulet seperti cincin pada umumnya, tapi ada yang bentuknya setengah hati, ada ukiran ornament diatasnya, sedikit bergerigi atau berbunga buat aksen matanya, ato bahkan bentuk full kaya rantai kalo emang suka.

Kalo boleh saran, bagi pasangan yang memang punya budget lebih buat bikin cincin pernikahan, ga ada salahnya mending beli atau membuat dari bahan berlian sekalian. Apapun bahannya kalo enak diliat dan nyaman dipake it’s ok, ga perlu mahal. Yang penting awet, jangan sampe dijual atau hilang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.