sinetron-indonesia. Apabila kita sedang melihat berbagai macam sinetron masa kini mungkin salah satu yang paling dikenal adalah sinetron anak jalanan. Kisah percintaan dibumbui dengan adegan balap motor yang seru menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh banyak remaja saat ini yang membuat mereka juga menginginkan hal yang sama. Namun perlu diketahui juga fenomena sinetron yang satu ini memang tidak bisa dianggap remeh karena sudah banyak hal tertentu yang membuat sinetron ini menuai kritik dan juga komentar yang kurang baik karena tayangan yang disajikan. Penasaran dengan apa saja yang dituai oleh sinetron yang cukup fenomenal ini? Mari kita baca paragraph selanjutnya untuk lebih mengetahuinya.

Anak Jalanan RCTI

Anak Jalanan RCTI

Fenomena Anak Jalanan

Salah satu kasus yang cukup membuat gempar sinetron anak jalanan mungkin adalah kasus dimana salah satu aktor pemainnya terlibat dalam kasus narkoba atau obat obatan terlarang. Salah satu aktornya yang dihipotesis membawa narkoba akhirnya ditangkap dan di interogasi lebih lanjut oleh polisi mengenai kepemilikan obat terlarang itu. Tentunya hal ini akan memberikan dampak buruk bagi para penonton yang memang notabene adalah remaja dan anak anak. Karena melihat salah satu idola mereka menggunakan obat obatan terlarang yang malah akan memicu mereka untuk mengulangi hal yang sama dan akan memberikan dampak yang cukup jelek bagi masa depan para penonton muda.

Selain itu ada juga kasus yang cukup menarik dimana salah satu pemain atau aktor dari sinetron ini terlihat sedang bercekcok dengan warga sekitar karena menggunakan masjid untuk syuting (Baca: Syuting Anak Jalanan Menganggu Orang Sholat di Mesjid). Tentunya apabila waktu yang digunakan di luar masa masa sholat hal tersebut tidak lah akan mengganggu namun salah satu aktornya bersikap arogan yang membuat warga menjadi gerah. Selain itu menggunakan masjid untuk ruang make up dan juga kejar tayang yang membuat warga yang hendak menggunakan masjid untuk beribadah menjadi terganggu. Sebenarnya masih banyak fenomena menarik dari sinetron yang satu ini akan tetapi tentunya kita tidak bisa pungkiri anak jalanan menjadi salah satu tayangan paling populer yang digemari oleh anak anak sampai ke orang dewasa.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.