Kayak Ada Manis-Manisnya Gitu "Haviza Devi Anjani"

Kayak Ada Manis-Manisnya Gitu “Haviza Devi Anjani”

sinetron-indonesia. Ayo siapa yang penasaran dengan pemeran wanita di iklan Le minerale Kayak Ada Manis-Manisnya Gitu? Pada iklan tersebut wanita tersebut sedang beradegan meminum air kemasan lalu berkata ” Kayak ada manis-manisnya gitu..”

Ternyata nama wanita tersebut adalah Haviza Devi Anjani. Haviza Devi Anjani Alfayed atau dikenal dengan Haviza Devi adalah dara kelahiran  Medan, 15 September 1997.  Ia juga membintangi sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, Siti Bling-Bling & Perempuan Di Pinggir Jalan The Series di RCTI.  Haviza Devi Anjani ini semakin dikenal ketika berperan dalam sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan The Series sebagai Olla.

Biografi

Akting adalah dunia baru bagi Devi. Mengawali karier sebagai Model sejak duduk di bangku SD—ia rajin mengikuti lomba-lomba modeling di Medan—langkah Devi ke dunia hiburan terbuka lebar setelah menjadi pemenang Miss Celebrity Indonesia 2012 (MiCel) kategori Best Skin pada ajang Miss Celebrity 2012 yang dihelat SCTV.

“Aku enggak menyangka menang kategori Best Skin. Aku ikut MiCel disuruh agensi aku di Medan. Katanya aku sudah harus melangkah ke jenjang yang lebih tinggi,” kenang Devi. Sebagai salah satu pemenang, Devi dikontrak satu tahun. Ia pindah ke Jakarta, tidak sanggup bolak-balik Medan-Jakarta.

Kasting demi kasting ia ikuti selama satu tahun menjalani masa kontrak.

“Naik apa saja pernah. Bajaj, pernah. Metromini, pernah. Kopaja, pernah. Kalau naik taksi mahal. Apalagi aku harus pindah-pindah lokasi. Dalam sehari aku bisa bisa kasting di beberapa tempat,” kisahnya.

“Awalnya, si risih (menggunakan angkutan umum). Tapi lama-kelamaan terbiasa. Panas, debu, aku enggak takut. Alhamdulillah sekarang enggak naik (angkutan umum) itu lagi,” beber Devi yang sudah punya mobil dari hasil jerih payahnya.

Tidak pernah lolos kasting selama satu tahun kontrak dengan SCTV, rezeki menghampiri ketika kasting di rumah produksi SinemArt. Ia mendapat peran dalam sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda? dan Siti Bling-Bling.

“Di SCTV aku sering ikut kasting ini-itu. Cuma belum rezeki. Ternyata begitu selesai kontrak (dengan SCTV), aku kasting di SinemArt langsung dapat sinetron. Rezekiku mungkin memang di sini. Aku merasa nyaman di sini,” ujar pemeran Fizha dalam Siti Bling-Bling.

Karier

aktris
Model
Miss Celebrity Indonesia 2012 (2012)

Sinetron

Putih Abu-Abu (2012)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2013)
Siti Bling-Bling (2014)
Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015)

Film

Prom Nite

Iklan

Le Minerale
Samsung
Woods
Ichi Tan

Media Sosial

Twitter: @hvzadevianjani

Instagram: https://www.instagram.com/havizadevianjani/?hl=en

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.