sinetron-indonesia. Subhanalloh setelah memutuskan untuk mantap berhijab, Rina Nose kebanjiran rezeki. Meski sebelumnya Rina Nose dikenal sebagai artis yang belum berhijab, namun kini ia telah mantap memutuskan untuk mengenakan hijab. Berbagai tawaran rezeki berdatangan kepada artis kelahiran Januari ini. Diantarnya tawaran endorse baju-baju muslimah serta yang terbaru yaitu acara Komedi Traveler di Trans TV.

Baca juga:

Pria Ini Prediksi Gempa 8 Hari Sebelum Supermoon

Ini Klarifikasi Sari Roti Seputar Aksi Damai 212

Tak Datang di Acara Pernikahan Temannya, Wanita Ini Ditagih 1 Juta

Rezeki Rina Nose Berlimpah Setelah Berhijab

rina-nose

rina-nose (instagram/rinanose16)

Seperti dilansir dari liputan6, “Otomatis semua mengikuti. Tadinya kan aku pikir kalau sudah berhijab jangan-jangan begini, begitu, tapi aku harus ubah mindset-nya,” ujar Rina Nose. Tawaran banyak berdatangan diantaranya adalah menjadi endorser salah satu bausana muslimah merk terkenal. “Sudah ada tawaran sih kalau brand ambasador, Alhamdulillah, ya senang saja. Cuma kan belum yang gimana-gimana sekarang.”

Meski sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga dan yang terakhir kegagalan menjalin kasih dengan Fakhrul Rozi, namun Rina Nose tetap tegar dan kini ia mulai merajut kehidupannya yang baru. Ia tidak patah semangat dengan hal itu dan malah membuatnya semakin semangat untuk bekerja. Terbukti Rina Nose selalu ceria dalam setiap kesempatan tampil di televisi. Bahka, setelah berhijab Rina Nose semakin kebanjiran rezeki yang berlimpah.

Saat ini Rina Nose memang rutin sebagai host di acara Dangdut Academy Asia. Program yang tayang di Indosiar tersebut menampilkan bakat-bakat penyanyi dangdut dari negara-negara Asia. Mereka berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam acara ini.

comedy-traveler-rina-nose

comedy-traveler-rina-nose

Untuk program baru Komedi Traveler ini, Rina Nose juga berperan sebagi host program tersebut. Rina Nose akan mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik di dunia. Di sana, ia akan menceritakan berbagai keseruan dan pengalamannya ketika datang ke tempat-tempat tersebut sekaligus diisi dengan humor lucu khas Rina Nose. Acara Komedi Traveler ini sendiri mulai tayang pada 19 November 2016 pukul 13:00 WIB.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.