Membaca Kepribadian Lewat Bibir

Membaca Kepribadian Lewat Bibir

sinetron-indonesia.com. Membaca kepribadian lewat bibir. Bibir adalah bagian tubuh yang berada di mulut manusia. Bibir juga terlihat sangat lembut, bergerak, dan berfungsi sebagai pembukaan untuk asupan makanan dan minuman. Selain itu bibir juga kita gunakan untuk menyempurnakan artikulasi suara dan bicara. Nah, selain definisi tadi sebuah penelitian menyatakan bahwa bibir adalah juga menjadi satu faktor dari daya tarik seseorang terutama wanita. Bentuk bibir ternyata juga menjadi penilaian sempurna dari seorang wanita cantik maupun pria tampan. Hal itu dari bentuk bibir juga ternyata kita bisa menebak kepribadian seseorang dan berikut rangkuman informasinya.

Membaca kepribadian lewat bibir yang pertama adalah bibir penuh

Bibir penuh berbeda dengan bibir tebal. Bibir ini mempunyai ketebalan yang cukup dan ukurannya juga penuh, bentuknya padat berisi dan cenderung membentuk kurva. Salah satu orang terkenal yang memiliki bibir penuh adalah Angelina Jolie. Aktris Hollywood yang telah memerankan banyak film box office dan telah meraih 16 penghargaan selama karirnya ini memang dikenal sebagai bibir penuh yang sangat seksi. Bibir penuh lainnya juga  dimiliki oleh aktris Korea Lee Hyori yang memulai sebagai penyanyi girl band k-pop Fin.K.L tapi akhirnya Hyori justru lebih populer saat tampil solo. Sementara aktris wanita Indonesia yang mempunyai bibir penuh adalah Cinta Laura dan tentu saja aktris senior Titi DJ.

Nah, pada umumnya mereka yang memiliki bibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan, suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka juga tidak terlalu suka diatur dan cenderung frontal, mandiri, dan aktif. Namun yang paling penting adalah mereka adalah wanita yang seksi.

Selanjutnya membaca kepribadian lewat bibir yang kedua adalah bibir lebar

Bagi anda wanita atau pria yang memiliki bibir lebar tak perlu minder, karena anda juga masuk dalam kategori  seksi. Karena mereka yang memiliki bibir lebar biasanya memiliki selera humor yang tinggi dan suka sekali tersenyum. Bagi anda yang menyukai film Batman dari pabrikan Disney Comics tentu tak akan melupakan musuh bebuyutan Batman, Joker. Joker yang diperankan oleh Jack Nicholson ternyata juga memiliki bentuk bibir yang lebar. Artis Indonesia Luna Maya yang populer sebagai model, artis sinetron dan sitkom ini adalah contoh pemilik bentuk bibir lebar. Begitu pula dengan Acha Septriasa dan penyanyi pop tanah air Rossa. Salah satu lagi artis asal Amerika Serikat yang berprofesi sebagai penyanyi  dan produser Anne Jacqueline Hathaway ternyata juga memiliki bibir sensual yang lebar.

Nah, bagi anda yang juga termasuk dalam bentuk bibir lebar. Anda adalah seorang yang ramah, mudah berteman, sangat teliti, dan perfeksionis. Umumnya anda juga adalah pekerja yang sukses karena anda adalah pribadi yang sangat suka sekali tersenyum.

Berikutnya membaca kepribadian lewat bibir yang ketiga adalah bibir bulat

Selanjutnya bagi anda yang memiliki bentuk bibir yang bulat. Pemilik bentuk bibir bulat adalah seorang penggoda. Namun jika memiliki jiwa berpetualang ada keraguan yang sangat tinggi. Bagi anda seorang pria yang memiliki bentuk bibir bulat berarti anda memiliki sifat yang romantis, peka dan sangat perhatian terhadap pasangannya. Siapa sajakah tokoh ternama yang memiliki bentuk bibir bulat? Salah satunya adalah Drew Barrymore. Salah satu angel dalam film Hollywood Charlie Angel. Kemudian aktris ternama televisi Amerika Richard Bilton yang juga meiliki bentuk bibir yang serupa.

Bagi anda para wanita yang memiliki bentuk bibir bulat berarti anda seorang yang suka bereksplorasi dan suka mengunjungi tempat-tempat yang baru. Selain itu anda juga suka memberontak, suka menggoda, dan sangat genit.

Membaca kepribadian lewat bibir yang keempat adalah bibir tipis

Bentuk bibir yang dimaksud adalah bibir bagian atas dan bawah berukuran tipis. Bagi anda para pria yang memiliki bibir tipis berarti anda seorang yang pemalu dan sangat pendiam, namun menyadari kalau dirinya sangat tampan. Untuk bibir tipis yang satu ini anda pasti setuju bila Ahmad Al Ghazali yang masuk dalam kriteria pria dengan predikat bibir tipis. Ia anak Ahmad Dhani yang tenar bersama saudaranya dalam band laki-laki pada tahun 2009 kini merambah dunia akting di tanah air dan sudah menjadi salah satu aktor muda berbakat. Sementara sang empunya bibir tipis juga dimiliki aktris Hollywood Gwyneth Paltrow, kemudian juga Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Nirina Zubir, dan Meichan juga memiliki bibir yang tipis.

Nah, bagi anda pemilik bibir yang tipis anda adalah seorang yang sangat sensitif dan intuitif atau selalu mempertimbangkan keinginan hati. Anda juga perfeksionis, berhati yang lembut dan sangat pemalu.

Membaca kepribadian lewat bibir yang kelima adalah bibir yang berbentuk busur

Bibir bentuk ini melengkung di bagian bawah dan runcing di ujungnya atau membentuk busur. Pemilik bentuk bibir busur adalah orang yang tidak takut mengambil resiko dalam hidup. Sandra Dewi adalah artis Indonesia yang memiliki bibir berbentuk seperti busur ini. Bukan hanya Sandra Dewi yang memiliki bentuk bibir eksotis seperti busur, Asmirandah bila kita amati dan perhatikan ternyata juga memiliki bentuk bibir ini.

Biasanya pemilik bentuk bibir busur cenderung suka kehidupan glamor atau hedon namun memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap sesuatu.

Membaca kepribadian lewat bibir yang terakhir adalah bibir sama besar

Bibir ini mempunyai ukuran dan bentuk sama pada bagian atas dan bawah. Namun bagian atas agak sedikit meruncing ke bawah. Biasanya pemilik bentuk bibir ini adalah orang-orang yang sangat cerdik. Artis memiliki bentuk bibir seperti ini adalah aktris berdarah yahudi, Natalie Portman yang memulai karir dari dunia modeling berubah menjadi seorang artis dan produser film. Aktris senior yang juga memiliki bibir sama besar adalah Renée Zellweger yang kini tengah sibuk menjadi produser film.

Pemilik bibir sama besar ini juga dikenal memiliki pesona luar biasa dan sangat eksotis. Mereka juga sangat cerdas, pemilih atau selektif dan sangat sulit dibuat senang.

Demikianlah Membaca kepribadian lewat bibir. Bibir adalah bagian tubuh yang berada di mulut manusia. Bibir juga terlihat sangat lembut, bergerak, dan berfungsi sebagai pembukaan untuk asupan makanan dan minuman. Selain itu bibir juga kita gunakan untuk menyempurnakan artikulasi suara dan bicara. Nah, selain definisi tadi sebuah penelitian menyatakan bahwa bibir adalah juga menjadi satu faktor dari daya tarik seseorang terutama wanita. Bentuk bibir ternyata juga menjadi penilaian sempurna dari seorang wanita cantik maupun pria tampan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.