sinetron-indonesia. Fatih Seferagic adalah seorang pemuda yang baru berusia sekitar 21 tahun. Sekilas tak ada yang berbeda dari kebanyakan pemuda pada umumnya. Namun yang membuat orang-orang terkesan dan kagum dengan Fatih Seferagic adalah keahliannya dalam membaca Al-Qur’an dengan suara lembut. Selain itu, Fatih Seferagic adalah seorang hafiz Qur’an yaitu penghafal Al-Qur’an.

Baca juga:

SPUD, Merubah Handphone Menjadi Komputer Desktop

Foto-Foto Aksi Damai 4 November Yang Jarang Diberitakan

4 Tanaman Penolak Kekuatan Jahat

Fatih SeferagicPenghafal Al-Qur’an dan Pemuda Tampan dari Amerika

mengenal-fatih-seferagic-seorang-qori-dan-hafiz-dari-amerika

mengenal-fatih-seferagic-seorang-qori-dan-hafiz-dari-amerika (foto: instagram/therealfatih)

Fatih Seferagic dilahirkan di daerah Stuttgart, Jerman pada tanggal1 Maret 1995. Ia berkebangsaan Bosnia. Fatih sudah belajar menghafal Al-Qur’an sejak berusia 4 tahun. Kemudian ia dan keluarganya pindah keHouston, Texas, Amerika Serikat dan menetap di sana sampai saat ini.

Selain berwajah tampan, ia juga memiliki suara yang bagus dan enak di dengar saat membaca Al-Qur’an. Maka tak heran jumlah follower di instagramnya mencapai 385 ribu follower. Sementara itu, jumlah subscriber di channel youtubenya mencapai 101 ribu subscriber.

mengenal-fatih-seferagic-seorang-qori-dan-hafiz-dari-amerika_1

mengenal-fatih-seferagic-seorang-qori-dan-hafiz-dari-amerika_1 (foto: instagram/therealfatih)

Pada akun Facebooknya, ia sempat menulis sebuah status bahwa ia berencana akan berkunjung ke Indonesia di Bulan November ini. Dear Indonesia, VOTE NOW! (comment below) Where should I visit? What towns/cities?#FatihSeferagic #Indonesia #November2016, Dengan tajuk “Heaven on Earth Fatin Seferagic Indonesian Tour” 11-17 November 2016.

fatih-seferagic-indonesian-tour

fatih-seferagic-indonesian-tour (foto: instagram/therealfatih)

Wow, ternyata ia akan hadir di Kota Bandung Sabtu ini, 12 November 2016. Disponsori oleh salah satu produsen kosmetik terkemuka. Selain itu, Walikota Bandung juga ikut hadir dalam acara tersebut. Nah, bagi kamu yang ingin melihat langsung Fatih Seferagic silahkan datang saja ke Masjid Agung Alun-Alun Bandung pukul 18.00~20.00 WIB. Untuk kota-kota lain silahkan kamu cek di akun instagramFatih Seferagic.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.