sinetron-indonesia. Mengidap Penyakit Langka, Bocah Ini Terus Tidur Selama 3 Bulan dan Hanya Bangun Beberapa Menit. Berita aneh dan unik dunia kali ini tentang seorang bocah yang bernama Connor Prince yang berasal Toton, Nottinghamshire, memiliki kelainan tidur langka yang disebut Kleine Levin Syndrome, yang menyebabkan ia tertidur dalam jangka waktu lama bahkan sampai 3 bulan lebih. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Bahkan Ibunya, Diana mengatakan mereka harus rela kehilangan waktu berlibur selama 3 tahun berturut-turut.

Baca juga:

Meski Sudah Tidur Selama 22 Jam, Wanita Ini Masih Ngantuk Juga. Kenapa Ya?

Pria Ini Ditolak Bikin Paspor Gara-Gara Matanya Sipit

Rahasia Diet Dewi Hughes Turun 40 Kg

Berita Aneh dan Unik Dunia: Bocah Ini Tidur 3 Bulan dan Hanya Bangun Beberapa Menit

berita-aneh-dan-unik-dunia-bocah-ini-tidur-3-bulan-dan-hanya-bangun-beberapa-menit

berita-aneh-dan-unik-dunia-bocah-ini-tidur-3-bulan-dan-hanya-bangun-beberapa-menit

Connor memang sering sakit-sakitan sejak usianya 1 tahun. Ia pernah menderita campak, gondok dan amandel. Selanjutnya di usia 9 tahun, ia pernah tidur terus menerus selama seminggu yang membuat Ibu dan Ayahnya, Andy Gough panik karena tidak bisa membuatnya terbangun.

Keluarga berpikir itu hanyalah infeksi ringan dan akan sembuh dengan sendirinya. Namun, pada Bulan November di tahun 2012, Connor tertidur dan baru bangun di Bulan Januari tahun 2013. Ia tertidur selama dua bulan penuh. Ia sempat terbangun beberapa saat hanya untuk pergi ke kamar mandi atau minum minuman ringan, tapi ia kelihatan bingung.

Sejak saat itu, ia sering tertidur setiap beberapa minggu. Dengan lama tidur selama beberapa hari atau lebih. Ibunya, Dana bahkan harus berhenti bekerja sebagai dosen di tahun 2013 untuk merawatnya.

Dokter umum mengatakan bahwa Connor memiliki sindrom kelelahan kronis dan harus dipaksa terjaga, tapi ia menduga bahwa ada masalah yang lebih besar lagi pada dirinya. Dana melihat pola kebiasaan Connor, di hari-hari sebelum  ‘episode tidur’ nya dimulai yang merupakan sebuah berita aneh dan unik, nafsu makannya akan meningkat sepuluh kali lipat dan ia mengeluh sakit kaki. Setelah melihat informasi mengenai gejala-gejala tersebut di internet, akhirnya ia yakin bahwa anaknya menderita Kleine Levin Syndrome.

connor-prince

connor-prince

Dalam berita aneh dan unik ini Ia lalu pergi ke dokter umum dan meminta dibuatkan surat rekomendasi untuk pemeriksaan di Rumah Sakit Nottingham. Dan ternyata benar, setelah didiagnosa Dana harus menerima kenyataan bahwa anaknya memang menderita penyakit KLS. “Saya sangat berharap dia akan sembuh dari KLS. Saya pernah mendengar dari orang-orang yang masih memilikinya di usia dua puluhan dan tiga puluhan dan tidak pernah memiliki kehidupan normal.”

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.