sinetron-indonesia. Ada-ada saja kejadian di Negeri Tiongkok ini. Seorang pencuri berhasil ditangkap pihak kepolisian setempat setelah polisi memeriksa feses yang ia tinggalkan di lantai rumah korbannya. Identitas pencuri tersebut diketahui adalah seorang pria yang bernama Zhang. Seorang mantan narapidana yang baru bebas dari penjara karena kasus serupa di tahun 2011 lalu.

Baca juga:

Sosok Tuyul Bandung

Uniknya Buku Puzzle Codex Silenda Yang Jadi Buruan

Tips Plat Nomor Ganjil Genap

Pencuri Ini Ditangkap Karena Buang Air di Lantai Rumah Korbannya

pencuri-ini-ditangkap-karena-buang-air-di-lantai-rumah-korbannya1

pencuri-ini-ditangkap-karena-buang-air-di-lantai-rumah-korbannya1

Zhang sudah menjadi buronan Polisi sejak empat tahun lalu. TOtal pencurian yang ia lakukan sekitar287 kali. Kebanyakan pencurian tersebut dilakukan di tengah malam. Dia mengambil apa pun yang ada di rumah korbannya, seperti uang, kartu langganan bus, sepatu dan perhiasan. Zhank diketahui datang ke Beijing di tahun 2011 bersama dengan istrinya untuk bekerja.

Kepada Polisi ia mengaku bahwa sudah lelah bekerja dan mulai mencuri. Uang hasil curiannya tersebut digunakan untuk makan mewah dan pergi ke warung internet untuk menonton film. Ini bukan kali pertama Zhang ditangkap Polisi. Ia pernah dihukum selama 3 tahun dan pada tahun 2011 Zhang bebas dari penjara. Setelah itu, ia pergi dari kampung halamannya di ProvinsiHenan ke Beijing dan menetap di sana.

pencuri-ini-ditangkap-karena-buang-air-di-lantai-rumah-korbannya

pencuri-ini-ditangkap-karena-buang-air-di-lantai-rumah-korbannya

Polisi bisa dengan cepat menangkap Zhang karena mereka sebelumnya mereka telah menyimpan data DNA Zhang saat ia ditangkap dahulu. Semua data-data tentang Zhang sudah mereka miliki. Dengan Zhang sengaja pup di lantai rumah korbannya malah membantu pihak Kepolisian agar dengan cepat mengidentifikasi pelaku lewat analisa pup yang ia tinggalkan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.