sinetron-indonesia. Ini adalah pengalaman saya sendiri dan istri saat berkonsultasi dan berobat atau bisa dibilang testimoni Bidan Murni Tajur Bogor. Kebetulan kami sudah lima tahun menikah dan belum dikaruniai keturunan. Sudah coba konsultasi ke sana sini dan yang terbaru konsultasi ke Dokter Andon. Singkat cerita akhirnya ada sahabat saya yang merekomendasikan untuk berkonsultasi dan berobat ke Bidan Murni Tajur Bogor. Sahabat saya itu sudah sekitar 1 tahunan menikah dan belum mempunyai keturunan lalu ia dan istrinya akhirnya berkonsultasi ke Bidan Murni Tajur Bogor dan Alhamdulillah tepat tanggal 11 Maret 2017 ini istri sahabat saya tersebut telah melahirkan seorang putri yang cantik.

Baca juga:

Wow! Balita Pintar Ini Mampu Memanjat Tiang

Mengidap Penyakit Langka, Bocah Ini TerusTidur Selama 3 Bulan dan Hanya Bangun Beberapa Menit

Rahasia Diet Dewi Hughes 2016 Turun 40 Kg

Alamat Bidan Murni

Ny.M.R. Sri Murni W. Amd. KEB

Ny.M.R. Sri Murni W. Amd. KEB

Mendengar dan melihat sendiri hasil positif sahabat saya setelah berkonsultasi dengan Bidan Murni Tajur Bogor akhirnya saya menanyakan detail alamat dan nomer telepon yang bisa dihubungi. Sampailah pada hari-H saya dan istri memutuskan untuk pergi ke Bidan Murni. Kata sahabat saya Bidan Murni itu super sibuk sehingga harus telepon dahulu untuk memastikan beliau ada di rumah atau tidak. Setelah telepon ke Bidan Murni Tajur Bogor akhirnya saya tahu bahwa jadwal praktek Bidan Murni Tajur Bogor selalu ada di rumah mulai jam 17.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Namun ada kejadian lucu saat saya menanyakan alamat Bidan Murni Tajur, kebetulan saat itu sahabat saya sedang  sibuk mempersiapkan kelahiran anaknya sehingga ia tidak fokus. Saat sata minta diberikan alamat Bidan Murni Tajur Bogor sahabat saya mengatakan: “Cari saja di Google kata kunci Bidan Murni Tajur.”

Hari Sabtu, 11 Maret 2017 Siang saya dan istri pergi ke Bogor..Saat itu cuaca mendung dan saya sempat istirahat sebentar di Masjid Bogor Baru Blok C untuk Sholat Ashar dan menunggu hujan reda. Teringat kembali perkataan sahabat saya untuk mencari alamat Bidan Murni Tajur di Google dan ternyata hasilnya keliru. Petunjuk arah yang ditampilkan oleh Google adalah Bidan Murniati yang beralamat di Tajur Halang bukan di Tajur. Saat itu saya tidak “ngeh” dan terpaksa putar balik ke Tajur Halang. Dan benarlah ternyata Bidan Murni yang kami temui di Tajur Halang bukanlah Bidan Murni Tajur Bogor, metode pengobatannya pun sangat berbeda.

Rumah Bidan Murni Tajur Bogor

Rumah Bidan Murni Tajur Bogor

Singkat cerita saya hubungi lagi teman saya dan bertanya: “kok Bidan Murni yang saya temui berbeda dengan Bidan Murni yang kamu gambarkan?.” Dan benarlah ternyata saya salah orang…:) Akhirnya Hari Rabu, 15 Maret 2017 saya dan istri pergi lagi ke Bogor untuk menemui Bidan Murni yang berlamat di Tajur, Bogor. Berikut alamat lengkap Bidan Murni Tajur Bogor: Jl Sukajaya 1 No.8 Tajur – Bogor 16720 Telp. (0251) 8330133 Hp.08128305770.

Alamat Bidan Murni Tajur Bogor

Alamat Bidan Murni Tajur Bogor

https://goo.gl/maps/AyKw9VEzFcn

Kami sampai di rumah Bidan Murni sekitar jam 16.30 WIB. Saat itu kebetulan Ibu Bidan Murni pas baru pulang dan sudah beristirahat sejenak. Walhasil kami dipersilahkan masuk dengan ramah sekali oleh Bu Bidan Murni.

Cara Pengobatan Bidan Murni

Istri dan Bidan Murni

Istri dan Bidan Murni

Oiya..nama lengkao Ibu Bidan Murni sendiri adalah Ny.M.R. Sri Murni W. Amd KEB. Beliau berkantor di RB. MELANIA Jl.Pahlawan 91 Bogor 16131 Telp.(0251)8321196. Pertama-tama ditanya nama lengkap saya dan istri, kemudia usia dan sudah berapa lama menikahnya. Setelah itu Ibu Bidan Murni menyuruh istri untuk berdiri dan mulai mengarahkan telapak tangan beliau ke badan istri. Sesekali Ibu Bidan Murni bersendawa ketika mendeteksi adanya penyakit atau masalah kesehatan. Beliau berkata: “Saya cek dulu kondisi kamu dari kecil sampai sekarang. Owh kamu gini..gini..karena ini ya? makanya ada penyakit ini..itu..” (maaf ya detail diagnosanya saya sensor..:) ). Selanjutnya saya juga diperiksa oleh Bidan Murni dengan cara yang sama.

Walhasil kami diberikan beberapa hal yang harus dilakukan dan dimakan dan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan dan dimakan. Bidan yang telah berusia 75 tahun ini sangat ramah sekali terhadap para pasiennya. Kami pun sudah seperti keluarga sendiri saat bercakap-cakap dengan Beliau. Sehingga kami tidak canggung menyampaikan semua keluhan kami.

Setelah berobat saya menanyakan kepada Beliau apakah ada biaya pengobatannya? Dan beliau menjawab: “Tidak ada biaya pengobatan karena saya tidak memberikan obat. Kecuali saya memberikan obat. Tetapi jika ingin memberikan sumbangan silahkan seikhlasnya dimasukkan ke kotak amal yang dananya nanti untuk kegiatan sosial.” Setelah selesai kami pun berpamitan kepada Beliau dan kaget ternyata sudah banyak orang yang mengantri padahal saat kami datang masih sepi. (Mungkin sudah pada tahu Bidan Murni ada di rumah sekitar jam 17.00 WIB setiap harinya.)

Prestasi Bidan Murni

Berbagai Penghargaan dan Prestasi Bidan Murni

Berbagai Penghargaan dan Prestasi Bidan Murni

Bidan Murni banyak bercerita kepada kami. Banyak sekali penghargaan dan tanda jasa yang sudah Beliau terima. Ternyata Beliau adalah dosen dan juga aktif dalam memberikan beasiswa Kedokteran kepada anak-anak kurang mampu. Meski beragama Katholik, Bidan Murni tidak pandang bulu dalam membantu orang lain dengan latar belakang agama apa pun. Oleh sebab itu Beliau pernah mendapatkan penghargaan dari Kesultanan Brunei atas jasa-jasanya. Dan baru-baru ini Beliau juga mendapatkan penghargaan Profesi Award yang ditanda tangan oleh Bapak Sutiyoso.

Nah, itulah sekelumit kisah pengalaman saya dan istri saat berkonsultasi dan berobat dengan Bidan Murni Tajur Bogor. Orangnya ramah dan sangat keibuan sehingga membuat siapa pun tidak canggu kepada Beliau. Semoga program kehamilan saya dan istri segera membuahkan hasil seperti yang kami harapkan..Aamiin..3x..:)

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.