sinetron-indonesia.comPerilaku Sex Bebas Yang Tersirat di Shehrazat ANTV. Shehrazat bercerita tentang Shehrazat Evliyaoglu dimana ia adalah seorang arsitek. Sementara Shehrazat sendiri bekerja di sebuah perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Tokoh Shehrazat memiliki seorang anak berusia 5 tahun yang terserang penyakit leukimia dan harus membutuhkan banyak biaya untuk biaya operasi dan ternyata Onur Aksal yang merupakan bos Shehrazat sangat menyukai dirinya. Bosnya, yakni Onur Aksal akan memberikan uang dan membiayai biaya operasi anaknya jika Shehrazat mau menjalankan syarat Onur Aksal.

Baca juga:

Shehrazat Episode Terakhir

Sinopsis GEET (ANTV)

Sinopsis Gopi ANTV Episode 693, Pemeran Gopi Diganti

Shehrazat ANTV

Perilaku untuk menghalalkan apa saja (sex) pada episode awal saja sudah jelas. Dalam serial Shehrazat ANTV, Shehrazat yang bingung untuk mencari biaya operasi anaknya akhirnya memberanikan diri menawarkan dirinya untuk tidur satu malam dengan bos nya. Apakah jika terdesak maka menjual diri menjadi halal??

Pada episode-episode selanjutnya tokoh Ali Kemal (adik ipar Shehrazat) yang sudah menikah ternyata selingkuh dan sering tinggal serumah dengan wanita lain Yansel. Akhirnya Yansel hamil diluar nikah dan ingin Ali Kemal menikahinya, namun tidak bisa karena Ali Kemal sudah berkeluarga. Kehamilan Yansel sudah diketahui oleh Bapaknya Ali Kemal (Burhan). Namun yang aneh justru Burhan justru setuju dengan kehamilan Yansel. Apakah selingkuh, tinggal serumah lalu hamil itu dianggap sah-sah saja di dalam serial Shehrazat ANTV ini??

Pada akhirnya Yansel yang sedang hamil tua meninggalkan Ali Kemal dan menikah dengan supir pribadinya Onur yang sudah menyimpan rasa cinta sejak lama.

Entah kenapa serial Shehrazat ANTV ini belum juga mendapat teguran keras dari KPI. Apakah serial-serial semacam ini akan tetap dibiarkan untuk meracuni pikiran pemirsa Indonesia?

Bahkan setiap agama melarang adanya sex bebas semacam ini. Semoga segera ada tanggapan serius dari pemerintah dan stasiun tv yang bersangkutan untuk segera menyensor atau tidak menayangkan kembali serial-serial yang semacam ini, khususnya Shehrazat ANTV.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.