sinetron-indonesia. Kreatifitas seseorang memang tidak ada batasnya, hal ini juga yang dilakukan oleh seorang pandai besi bernama Martin Galbavy. Dalam berita aneh dan unik ini Ia mendapatkan sebuah pesanan dari salah satu kliennya untuk membuat sebuah patung prajurit perang dunia pertama. Namun bukan sebuah pesanan biasa saja karena pesanan ini adalah pesanan khusus yang diinginkan memiliki bentuk yang menghantui atau cukup seram namun tetap realistis. Untuk itu akhir si pandai besi memiliki sebuah ide yang benar benar brilian.

Baca juga:

Mengidap Penyakit Langka, Bocah Ini Terus Tidur Selama 3 Bulan dan Hanya Beberapa Menit Bangun

Meski Sudah Tidur Selama 22 Jam, Wanita Ini Masih Ngantuk Juga. Kenapa Ya?

Rahasia Diet Dewi Hughes 2016 Turun 40 Kg

Berita Aneh dan Unik: Kunci Pas, Sepatu Kuda, Dongkrak, dan Rem Cakram dibuat Patung Keren!

pria-ini-membuat-patung-prajurit-perang-dunia-i-dari-besi-bekas-seperti-kunci-pas-sepatu-kuda-dongkrak-dan-rem-cakram

pria-ini-membuat-patung-prajurit-perang-dunia-i-dari-besi-bekas-seperti-kunci-pas-sepatu-kuda-dongkrak-dan-rem-cakram (foto: Dailymail)

Sang pandai besi membuat patung yang diberi nama The Haunting dengan tinggi kurang lebih 6 meter lebih. Nah, yang unik sebenarnya bukan patungnya dengan tingginya. Namun adalah bahan atau material yang digunakan oleh Martin untuk membuat patung ini. Dalam berita aneh dan unik ini alih-alih membuat patung dari bahan batu ataupun dari logam pada umumnya ia menggunakan besi besi bekar seperti sepatu kuda, dongkrak, rem cakram dan masih banyak lagi yang ia susun satu persatu hingga membentu sebuah patung prajurit perang dunia pertama.

martin-galbavy-si-pembuat-patung

martin-galbavy-si-pembuat-patung (foto: Dailymail)

Karya seni yang ia buat dalam berita aneh dan unik ini menunjukan sebuah kreativitas yang sangat unik dan dengan ekspresi terkorosi dari material yang ada ia juga memberikan sebuah fitur unik pada hasil karyanya. Karena itu memberikan ekspresi letih dari peperangan. Martin sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan untuk menyelesaikan karyanya ini. Karya ini akan dipajang oleh klien kira kira beberapa bulan ke depan sebagai sebuah pengingat untuk manusia mengenai perang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.