sinetron-indonesia. Prediksi gempa oleh seorang pria yang diketahui bernama Nigel Gray pernah memperingatkan bahwa akan ada gempa bumi besar di Pasifik Selatan pada tanggal 14 November kemarin karena meningkatnya tarikan gravitasi dari bulan. Seperti dilansir dari mirror.co.uk, prediksi gempa oleh Nigel pertama kali memposting status di akun Facebooknya pada tanggal 6 November 2016 (8 hari sebelum gempa).

Baca juga:

Tak Datang di Acara Pernikahan Temannya, Wanita Ini Ditagih 1 Juta

Naas, Dokter Gigi Cantik Meninggal Saat Operasi Bibir dan Dagu

Keajaiban Dunia Terbaru 2016

Prediksi Gempa Bumi Pria Ini Benar-Benar Terjadi

nigel-antony-gray-pria-yang-menulis-prediksi-gempa

nigel-antony-gray-pria-yang-menulis-prediksi-gempa

Pria yang bernama lengkap Nigel Antony Gray ini memposting sebuah status prediksi gempa di akun Facebooknya yang menyatakan adanya ancaman gempa bumi besar di kawasan Pasifik Selatan. Ia mengklaim bahwa munculnya “Supermoon” di malam terkahir akan memicu bencana.

Menakutkan, prediksi¬†gempa menjadi kenyataan dengan gempa berkekuatan 7,8 skala Richter melanda Christchurch dan daerah Pulau Selatan. Status diakun Facebooknya berbunyi: “Alasan untuk ini adalah bahwa 14 November akan menjadi “super moon” terbesar untuk abad ini (yaitu bulan terdekat dengan bumi pada tanggal ini setelah waktu yang lama).

“Ini berarti akan menjadi periode meningkatnya gaya tarik gravitasi dari bulan.”

“Ada gempa besar baru-baru ini di Italia dan ketika satu piring bergeser itu menempatkan tekanan pada lempeng lain, kemungkinan gempa besar yang lebih tinggi untuk sesuatu bawah ini akhir dari dunia.”

“Juga geo-engineering lebih mungkin untuk sukses selama waktu ini dan dapat ditargetkan pada wilayah tertentu.”

“Ini hanya kemungkinan, tapi waspada, itu semua yang saya katakan. Selalu siap dengan persediaan air dan bahkan pasokan makanan seperti yang mungkin.”

“Beras merupakan komponen makanan yang baik karena berlangsung lama dan akan membuat orang makan … dan relatif murah.”

“Hal ini dapat dibeli di 5kg atau 10kg tas dari supermarket untuk biasanya $ 10 sampai $ 20. Tetap aman.”

status-prediksi-gempa-di-akun-facebook-nigel-antony-gray

status-prediksi-gempa-di-akun-facebook-nigel-antony-gray

Dia telah menghapus status di akun Facebooknya tersebut, namun telah di mention oleh lebih dari 38 ribu kali.

Gempa pertama terjadi 57 mil sebelah timur laut dari Christchurch setelah tengah malam waktu setempat pada hari Senin dan mengguncang banyak negara.
Yang kedua berkekuatan 6,2 melanda Pulau Selatan Selandia Baru sekitar 2:20 pagi ini. Dan yang ketiga dengan kekuatan 5,8 dilaporkan telah memukul sekitar pukul 07:00 waktu setempat.

Biaya yang untuk membangun kembali negara itu bisa mencapai “miliaran”, menurut Perdana Menteri John Key. Dua orang tewas dalam bencana, meskipun PM menambahkan bahwa jumlah korban tewas kemungkinan akan meningkat. Wah, ternyata prediksi gempa Nigel benar-benar terjadi ya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.