Sinopsis Sinetron Yang Dibintangi Barry Prima 2016. Masih ingat aktor laga Barry Prima? Ini nih aktor yang terkenal di tahun 1980-an. Banyak film-film laga yang telah ia bintangi, diantaranya: Si Buta Lawan Jaka Sembung (1983), Janji Joni (2005) dan yang terbaru dia bermain dalam sinetron Super Dede 2.

Sinopsis Sinetron Yang Dibintangi Barry Prima 2016

Sinopsis Sinetron Yang Dibintangi Barry Prima 2016

Barry Prima (lahir di Bandung, 1955) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia paling dikenal dengan perannya dalam genre film laga (action) Indonesia pada era 80an, karena kemampuan bela diri taekwondo yang dikuasainya. Kariernya merentang dari penghujung 70an hingga sekarang.

Barry Prima lahir sebagai anak keenam dari sepuluh bersaudara dari pasangan ayah Belanda dan ibu Indonesia. Ia menikahi aktris Eva Arnaz namun bercerai.

Pada akun official MNCTV diumumkan bahwa Berry Prima bermain sebagai Pak Berry dan tayang sore nanti pukul 17.00 WIB. Tak jauh berbeda dari Super Dede 1, sinopsis sinetron Super Dede 2 ini masih menceritakan tentang sosok super hero Dede yang memiliki kekuatan super. Dia berkelana mencari bapaknya dan suka membantu orang. Kekuatan Dede didapatkan ketika ia tersambar petir.

Nah, bagaimana keseruan Barry Prima bermain di Super Dede 2 ini. Silahkan nonton ya di MNCTV Senin, 11 April 2016 pukul 17.00 WIB.

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.