sinetron-indonesia. Satu lagi berita unik dunia lantaran tak datang di acara pernikahan temannya, wanita ini harus membayar 1 jutaHal ini yang terjadi pada Jessica Baker, ibu dari dua anak ini tengah mempersiapkan diri untuk datang ke sebuah pernikahan temannya, ditulis oleh netmums, saat ibunya tersebut menghubunginya untuk memberitahu bahwa ia tak sanggup lagi merawat cucu – cucunya.

Baca juga:

Ini Klarifikasi Sari Roti Seputar Aksi Damai 212

Dokter Cantik Ini Meninggal Saat Operasi Bibir dan Dagu

Keajaiban Dunia Terbaru 2016

Tak Datang ke Pernikahan, Malah Harus Bayar 1 Juta

jessica-baker

jessica-baker

Dalam berita unik dunia ini karena tidak mungkin membawa anak – anaknya datang ke pernikahan temannya tersebut maka jessica dan suaminya pun mencari pengasuh untuk dapat menjaga anak – anaknya selama ditinggal pergi, namun karna tidak mendapatkan seorang pengasuh maka mereka akhirnya memutuskan untuk tidak jadi menghadiri pesta pernikahannya temannya tersebut. Dari sinilah awal permasalahan muncul, tak pernah disangka sebelumnya jika beberapa minggu kemudian datang sebuah tagihan ke rumah jessica sebesar £ 61 atau sekitar 872 ribu Rupiah.

Sontak Jessica pun terkejut dengan tagihan tersebut yang disinyalir ternyata ini merupakan tagihan atas ketidakhadirannya pada pesta pernikahan yang diselenggarakan temannya tadi, dalam berita unik dunia ini sebuah percakapan disebutkan bahwa “anda telah terdaftar sebagai tamu dalam pesta pernikahan dan melalui tegihan ini anda diiharuskan membayar dua crusted walleye serta biaya pelayanan dan pajak”.

tak-datang-ke-pernikahan-malah-harus-bayar-1-juta

tak-datang-ke-pernikahan-malah-harus-bayar-1-juta

Diketahui dalam berita unik dunia ini bahwa jumlah tersebut merupakan biaya yang seharusnya dibayar oleh pasangan pengantin untuk tiap menu makanan yang dipesannya, dan bagi siapa saja tamu yang tak hadir tanpa adanya pemberitahuan harus mengganti kerugian atas biaya makanan yang telah dipesan tersebut. “Hal ini seharusnya tidak perlu terjadi karna pengantin semestinya menyadari masalah apapun bisa datang seperti kemungkinan tidak hadirnya tamu undangan saat perayaan pesta pernikahan” tegas dikatakan oleh Brittany. Nah bagaimana ya jika hal itu menimpa kamu?

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.